Kareena Kapoor Terciduk Ikutan Trend Viral 'At 21' Menampilkan Avatar Film 'Asoka' Shah Rukh Khan

Kareena Kapoor Terciduk Ikutan Trend Viral 'At 21' Menampilkan Avatar Film 'Asoka' Shah Rukh Khan
Kareena Kapoor Terciduk Ikutan Trend Viral 'At 21' Menampilkan Avatar Film 'Asoka' Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris senior Bollywood Kareena Kapoor Khan terciduk telah mengikuti tren viral di media sosial, bergabung dengan gelombang berbagi foto-foto kilas balik di usia 21 tahun.

Kareena memanjakan para penggemarnya dengan membagikan sebuah cuplikan dari avatar film epik bersejarah 'Asoka', yang dibintanginya bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan, memberikan sebuah kilas balik nostalgia ke dalam awal karirnya.

Instagram Stories menjadi saksi dari sebuah tren baru minggu ini: "Semua orang Tap In... Mari kita lihat Anda di usia 21 tahun".

Hal ini melibatkan orang-orang yang berbagi foto diri mereka pada usia 21 tahun, memberikan perjalanan nostalgia bagi para pengguna untuk merefleksikan masa lalu mereka.

Bergabung dalam tren viral ini adalah Kareena, yang memiliki 11,5 juta pengikut di Instagram. Ia membagikan sebuah adegan dari film 'Asoka' yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan.

Adegan ini diberi judul sebagai: "Merasa berusia 21 tahun pagi ini."

Ia juga berbagi foto solo dirinya dari film tersebut dan menulis: "21."

Lihat postingannya di unggahan Insta Story instagram berikut ini:

 
Film 'Asoka' yang dirilis pada tahun 2001 yang disutradarai oleh Santosh Sivan, berkisah tentang kehidupan awal kaisar Asoka, Kaisar Maurya, yang memerintah sebagian besar anak benua India pada abad ke-3 Sebelum Masehi.