Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-9, Sukses Melewati Angka Rs 150 Crore di India

Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-9, Sukses Melewati Angka Rs 150 Crore di India
Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-9, Sukses Melewati Angka Rs 150 Crore di India (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film yang dibintangi oleh superstar Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, 'Fighter', terus berjuang untuk tampil di box office setelah melewati angka Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), pada akhir pekan pembukaannya selama empat hari.

Hari Republik telah memberikan dorongan pada koleksi film ini tetapi film arahan Siddharth Anand ini mengalami penurunan pada hari kerja. Dan film ini terus menghadapi kemerosotan di box office.

Menurut Sacnilk.com, penurunan dalam pengumpulan Fighter dimulai dari hari Senin pertamanya yang hanya mengumpulkan Rs 8 crore (setara Rp16.48 miliar).

Total koleksi box office dari Fighter yang juga dibintang aktor veteran Bollywood Anil Kapoor itu, kini telah mencapai Rs 151.85 crore (setara Rp312,811 miliar).

Baru-baru ini, Siddharth Anand membahas tentang performa yang mengecewakan dari Fighter di box office. Ia menyebutkan berbagai alasan, termasuk perilisan pada hari Kamis, yang dapat mempengaruhi performa keseluruhan dari film ini.

Sang sutradara juga mengatakan bahwa mereka, sebagai pembuat film, telah menjadi tidak realistis dalam menetapkan ekspektasi tertentu mengenai performa film tersebut.

Ia juga menyebutkan bahwa konsep pesawat terbang merupakan sesuatu yang asing bagi para penonton, mengklaim bahwa 90 persen orang India belum pernah melihat atau terbang dengan pesawat terbang.

Ketika Fighter memasuki minggu keduanya, masih harus dilihat apakah film yang dibintangi oleh Hrithik dan Deepika ini akan dapat bangkit kembali atau terus mengalami penurunan di box office dalam beberapa hari mendatang.