Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-8, Makin Loyo, Hanya raih Rs 5 Crore

Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-8, Makin Loyo, Hanya raih Rs 5 Crore, Jadi yang Terendah
Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-8, Makin Loyo, Hanya raih Rs 5 Crore, Jadi yang Terendah (Foto : Instagram)

Antv – Pengumpulan atau koleksi box office film 'Fighter' yang dibintangi aktris global Bollywood Deepika Padukone dan Hrithik Roshan pada hari ke-8, kemungkinan akan menghasilkan lebih dari Rs 5 crore (setara Rp10.3 miliar), jadi yang terendah sejauh ini.

Menurut Sacnilk.com, 'Fighter' kemungkinan akan menghasilkan lebih dari ₹146 crore (setara Rp300.7 miliar), di India dalam waktu delapan hari setelah perilisannya.

Film ' Fighter' dibuka dengan pendapatan sebesar ₹22.5 crore (setara Rp46.35 miliar), di box office domestik.

Pada hari kedua, film ini menghasilkan ₹39.5 crore (setara Rp81.37 miliar), di India, pada hari ketiga film ini menghasilkan ₹27.5 crore (setara Rp56.65 miliar); dan pada hari keempat film ini menghasilkan ₹29 crore (setara Rp59.7 miliar).

Film 'Fighter' mendapatkan ₹8 crore (setara Rp16.48 miliar), di India pada hari kelima, ₹7.5 crore (setara Rp15.45 miliar), pada hari keenam dan ₹6.5 crore (setara Rp13.39 miliar), pada hari ketujuh.

Film ini kemungkinan akan menghasilkan ₹5.75 crore nett (setara Rp11.845 miliar), di India pada hari ke-8 untuk semua bahasa.

Sejauh ini, film ini telah mengumpulkan ₹146.25 crore (setara Rp301.275 miliar), di box office domestik.

Film 'Fighter' juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Karan Singh Grover dan Akshay Oberoi dalam peran-peran penting.

Film 'Fighter' menampilkan Hrithik sebagai Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania alias Patty, Deepika Padukone sebagai Pemimpin Skuadron Minal Rathore alias Minni, dan Anil sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh alias Rocky, yang bertempur untuk negara.

Film 'Fighter' disebut-sebut sebagai sebuah penghormatan terhadap keberanian, pengorbanan dan patriotisme angkatan bersenjata India.

Film 'Fighter' menerima ulasan yang luar biasa dan kabar positif dari mulut ke mulut dari para penonton.

Film ini diproduksi oleh Viacom18 Studios bekerja sama dengan Marflix Pictures. Fighter menandai kolaborasi layar lebar pertama Hrithik dan Deepika.

Pada hari Kamis (1/2/2024), para pembuat film 'Fighter' meluncurkan lagu 'Mitti' yang dinyanyikan oleh Vishal dan Sheykhar. Liriknya ditulis oleh Kumaar.