Shabana Azmi Sebut sang Keponakan, Aktris Tabu, Menggodanya Terkait Adegan Ciuman dengan Dharmendra

Shabana Azmi Sebut sang Keponakan, Aktris Tabu, Menggodanya Terkait Adegan Ciuman dengan Dharmendra
Shabana Azmi Sebut sang Keponakan, Aktris Tabu, Menggodanya Terkait Adegan Ciuman dengan Dharmendra (Foto : Kolase Istimewa)

AntvShabana Azmi mengatakan bahwa keponakan perempuannya, Tabu, menggodanya tentang adegan ciuman dengan Dharmendra dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani'.

Adegan ciuman aktor veteran, Dharmendra dan Shabana Azmi dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' karya Karan Johar telah menarik perhatian setelah perilisan film tersebut pada bulan Juli 2023.

Kini, Shabana dalam sebuah wawancara dengan Zoom telah berbicara tentang adegan ciuman tersebut, dan bagaimana aktor Tabu, yang merupakan keponakan Shabana, bercanda tentang hal itu.

Shabana mengatakan bahwa Tabu mengatakan bahwa ciumannya dengan Dharmendra dalam film Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani telah menyebabkan kehebohan besar dalam industri film.

Shabana Azmi mengatakan, "Tabu sangat nakal, ia menggodaku sehingga aku membuat kehebohan besar di dalam industri ini. Ia mengatakan bahwa sekarang semua aktris seusia saya mengatakan bahwa mereka akan membuat sebuah film jika ada adegan ciuman di dalamnya."

Shabana Azmi dan Dharmendra berperan sebagai sepasang kekasih yang hilang dalam film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani', yang bertemu kembali setelah bertahun-tahun ketika cucu-cucu mereka - Rani Chatterjee yang diperankan oleh Alia Bhatt dan Rocky Randhawa yang diperankan oleh Ranveer Singh - saling jatuh cinta.

Jaya Bachchan berperan sebagai istri Dharmendra, dan mereka berperan sebagai kakek dan nenek Rocky. Aktor Tota Roy Chowdhury dan Churni Ganguly serta Shabana berperan sebagai keluarga Alia.

Tahun lalu, dalam sebuah wawancara dengan Zoom, berbicara tentang ciuman tersebut, Shabana Azmi mengatakan, "Saya tidak pernah menyangka bahwa ciuman ini akan membuat kehebohan! Orang-orang tertawa dan bersorak ketika kami melakukan ciuman tersebut. Saat pengambilan gambar, hal ini tidak pernah menjadi masalah. Memang benar bahwa saya belum pernah berciuman di layar sebelumnya. Tetapi siapa yang tidak ingin berciuman dengan seorang pria setampan Dharmendra?"

Shabana juga berbagi reaksi dari sang suami, penulis lirik Javed Akhtar, terhadap ciuman yang dilakukannya dengan Dharmendra.

Ia berkata, "Oh, ia tidak merasa terganggu. Tetapi yang mengganggunya adalah perilaku gaduh saya. Sepanjang film saya bertepuk tangan, bersiul, bersorak dan berteriak. Dia seperti, 'Saya tidak mengenal wanita yang duduk di sebelah saya ini'. Saya menjadi gila karena kegirangan."