Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-6 Makin Menukik, Hanya Mampu Raih Rs 7,75 Crore

Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-6 Makin Menukik, Hanya Mampu Raih Rs 7,75 Crore
Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan Hari ke-6 Makin Menukik, Hanya Mampu Raih Rs 7,75 Crore (Foto : Instagram)

Antv – Pengumpulan atau koleksi box office film 'Fighter' yang dibintangi oleh superstar Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone pada hari ke-6 mengalami penurunan makin menukik.

Penurunan performa 'Fighter' disebabkan karena rendahnya jumlah penonton, dan hanya mampu menghasilkan Rs 7.75 crore (setara Rp15.965 miliar).

Film 'Fighter' yang juga dibintangi oleh aktor veteran Bollywoood Anil Kapoor ini, membuat sebuah awal yang gemilang di box office, melewati angka Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), yang didambakan dalam pembukaan akhir pekan selama empat hari.

Namun, film arahan Siddharth Anand ini mengalami penurunan yang tak terduga pada hari Senin (29/1/2024), dan tren ini berlanjut dengan penurunan angka pada hari Selasa (30/1/2024).

Sesuai dengan data yang dirilis Sacnilk.com, Fighter akan mendapatkan Rs 7.75 crore (setara Rp15.965 miliar), pada hari keenamnya, yang menandakan sebuah penurunan yang mengkhawatirkan dalam performa box office-nya.

Film ini mencatat keseluruhan 12.77 persen okupansi pada hari Selasa, meningkatkan kekhawatiran tentang potensinya dalam beberapa hari mendatang.

Film 'Fighter' membawa Hrithik Roshan ke dalam peran Pemimpin Skuadron Shamsher Pathania, alias Patty, dan Deepika Padukone sebagai Pemimpin Skuadron Minal Rathore, alias Minni.

Anil Kapoor bergabung dengan para pemain sebagai Kapten Grup Rakesh Jai Singh, alias Rocky, dalam drama patriotik beroktan tinggi yang berkisah tentang karakter-karakter mereka yang berjuang untuk negara. Film ini menandai kolaborasi layar lebar pertama antara Hrithik dan Deepika.

Para penonton dan kritikus sangat ingin melihat apakah Fighter dapat mendapatkan kembali momentumnya dan melejit ke tingkat yang lebih tinggi atau apakah film ini akan terus mengalami penurunan di box office?