Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Tembus Rp463,5 Miliar di Seluruh Du

Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Tembus Rp463,5 Miliar di Seluruh Dunia
Koleksi Box Office 'Fighter' Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Tembus Rp463,5 Miliar di Seluruh Dunia (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office 'Fighter' yang dibintangi oleh Hrithik Roshan dan Deepika Padukone ini, telah menembus angka Rs. 225 crore (setara Rp463,5 miliar), di seluruh dunia.

Pencapaian itu membuat film terbaru besutan sutradara Siddharth Anand ini mendudukan posisinya berada di bawah film 'War' dan 'Pathaan'.

Film 'Fighter' memang masih kalah dibandingkan dengan film laris Siddharth sebelumnya, 'Pathaan', yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan dan Deepika Padukone.

Dengan beragam rekor yang dicipatakan, film 'Pathan' sukses mariah angka melewati angka Rs 1000 crore (setara Rp2,06 triliun), di seluruh dunia pada tahun lalu.

Selain itu, 'Fighter' tertinggal di belakang performa dari kolaborasi terakhir antara Hrithik Roshan dan Siddharth Anand dalam film 'War'.

FIlm 'Fighter' memiliki awal yang kuat, meraup Rs 118.50 crore pada akhir pekan pembukaannya. Namun, pada hari Senin, film ini mengalami penurunan pendapatan, dengan perkiraan awal yang menunjukkan pengumpulan Rs 8 crore.

Seperti yang dilaporkan oleh Sacnilk.com, pada hari kelima sejak perilisannya, film ini telah mengumpulkan total Rs 126.5 crore di box office.

Film 'Fighter' tidak hanya tertinggal jauh di belakang 'Pathaan' tetapi juga berada di bawah performa 'War'.

Pada akhir pekan pembukaannya selama lima hari di India, 'War' mengumpulkan Rs 166 crore yang mengesankan.

Sebagai perbandingan, 'Pathaa' meraih Rs 280.75 crore yang luar biasa selama akhir pekan pembukaannya, yang menekankan perbedaan substansial dalam kinerja box office antara kedua film tersebut.

Mengingat angka box office saat ini, 'Fighter' tertinggal jauh di belakang 'War', yang mengumpulkan total pemasukan kotor di seluruh dunia sebesar Rs 475.62 crore.

Mencapai kesuksesan dari 'Pathaan' nampaknya merupakan sebuah tujuan yang sulit, karena film ini telah mengumpulkan Rs 543 crore di India saja, memberikan kontribusi terhadap total pendapatan kotor di seluruh dunia sebesar Rs 1050 crore.

Perbedaan dalam kinerja ini menunjukkan bahwa mencapai tingkat kesuksesan yang dicapai oleh 'Pathaan' mungkin merupakan sebuah aspirasi yang menantang bagi 'Fighter'.

Film 'Fighter' memiliki pemain bertabur bintang termasuk Hrithik Roshan, Deepika Padukone, Anil Kapoor, Karan Singh Grover, dan Akshay Oberoi sebagai pemeran utama.

Film ini secara strategis tayang di bioskop pada tanggal 25 Januari, tepat setahun setelah perilisan 'Pathaan', memanfaatkan perpanjangan akhir pekan Hari Republik.