Shah Rukh Khan Membakar Panggung di Acara Umang, Salman Khan Bercanda Tentang Polisi Mumbai

Shah Rukh Khan Membakar Panggung di Acara Umang, Salman Khan Bercanda Tentang Polisi Mumbai
Shah Rukh Khan Membakar Panggung di Acara Umang, Salman Khan Bercanda Tentang Polisi Mumbai (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvAcara Umang yang diselenggarakan oleh Kepolisian Mumbai pada bulan Desember tahun lalu membuat Duo Khan, Shah Rukh Khan dan Salman Khan bergoyang di atas panggung.

Acara ini sekarang akan ditayangkan di televisi, dan sebuah promo baru dari acara ini membuktikan bahwa acara ini sangat menghibur.

Promo ini menunjukkan sekilas penampilan panggung Shah Rukh dan Salman serta bagaimana Salman melontarkan sebuah lelucon tentang Polisi Mumbai.

Promo ini dibagikan oleh Sony TV di Instagram dengan judul, "Panggung par jab aaye Pathaan aur Bhaijaan, jhoom uthenge saare jawaan (Semua orang India akan bergembira ketika Pathaan dan Bhaijaan akan naik ke atas panggung)!"

Promo Umang menunjukkan Shah Rukh mengucapkan beberapa dialog Pathaan yang populer dan juga menari diiringi dengan lagu utama dari film ini bersama dengan para penari latar di atas panggung.

Shah Rukh Khan terlihat rapi dengan setelan jas berwarna gelap dan menari dengan penuh antusiasme meskipun terlihat formal.

SRK juga terlihat menari diiringi lagu Jawan yang berjudul Not Ramaiya Vastavaiya. Baik Pathaan dan Jawan merupakan dua film larisnya tahun lalu.

Pada gilirannya, Salman Khan bergabung di atas panggung dengan pembawa acara malam itu dan komedian, Harsh Limbachiyaa dan Bharti Singh.

Harsh mengatakan kepada Salman bahwa mereka hanya melihat sedikit personel polisi di acara tersebut dan ketika mereka bertanya di mana yang lainnya, mereka diberitahu, "Aadhe Salman sir ke saath rahte hain (separuh dari mereka bersama Salman Khan)."

SRK tampaknya mengomentari perlindungan keamanan Salman setelah sang aktor menerima ancaman pembunuhan tahun lalu.


Berbicara tentang Kepolisian Mumbai, Salman berkata sambil mengendalikan tawanya, "Mereka mengetahui tentang semua kegiatan saya. Hari ini, mereka berbicara kepada saya dengan sangat manis tentang ini dan itu dan bagaimana mereka sedikit mabuk hari ini."