Apakah Yash dan Shah Rukh Khan akan Berkolaborasi di Film Bollywood? Ini Faktanya

Apakah Yash dan Shah Rukh Khan akan Berkolaborasi di Film Bollywood? Ini Faktanya
Apakah Yash dan Shah Rukh Khan akan Berkolaborasi di Film Bollywood? Ini Faktanya (Foto : Tangkap Layar)

AntvYash, yang dikenal lewat kesuksesan waralaba KGF, telah memantapkan namanya di industri film India. Dengan proyek terbarunya, 'Ramayana' yang digarap oleh Nitesh Tiwari, perbincangan tentang kemungkinan proyek Hindi berikutnya mulai mencuat.

Namun, sorotan utama jatuh pada potensi kolaborasi antara Yash dan megabintang Bollywood, Shah Rukh Khan.

Setelah memenangkan hati penonton melalui KGF, Yash akan mengawali debutnya di industri film Hindi dengan memerankan karakter Rahwana dalam adaptasi sinematik Ramayana.

Namun, di sela-sela proyek besar ini, Yash sedang mempertimbangkan film aksi berikutnya.

Berdasarkan laporan dari Hindustan Times, Yash menyadari basis penggemarnya yang solid di kalangan penonton Hindi, yang merupakan salah satu alasan mengapa ia ingin memperluas cakupannya ke Bollywood.

Kesadaran ini juga mendorong Yash untuk menjajaki proyek-proyek film baru di India.

Diskusi tengah berlangsung untuk proyek berikutnya, yang kemungkinan adalah film aksi, dengan Red Chillies Entertainment.

Kolaborasi ini melibatkan pertukaran ide-ide kreatif, menunjukkan minat Yash dalam mengembangkan kehadirannya di Bollywood.

Rumor tentang kemungkinan kolaborasi dengan Shah Rukh Khan telah mencuat, memicu kegembiraan di antara para penggemar keduanya.

Meskipun begitu, baik Yash maupun Shah Rukh Khan berhati-hati dalam memilih proyek yang tepat untuk kolaborasi mereka.

Mereka ingin memastikan bahwa proyek ini akan memenuhi ekspektasi yang tinggi dari para penggemar mereka.

Namun, sumber terdekat dengan Yash membantah klaim-klaim tersebut, menyatakan bahwa saat ini Yash sedang fokus pada komitmen proyek-proyeknya yang sudah ada.

Hal ini menegaskan bahwa segala pembicaraan tentang kolaborasi masih dalam tahap spekulasi.

Sebelumnya, dilaporkan bahwa Yash meminta bayaran lebih dari Rs150 crore (setara Rp miliar), untuk perannya dalam 'Ramayana'.

Meskipun angka yang disebutkan tersebut tinggi, hal ini mencerminkan daya tarik dan keberhasilan Yash di ranah perfilman India.

Dengan demikian, walaupun spekulasi tentang kolaborasi antara Yash dan Shah Rukh Khan telah menarik perhatian, keduanya masih memprioritaskan proyek-proyek mereka yang sedang berjalan.

Bagaimanapun, antusiasme akan terus tumbuh di kalangan penggemar saat mereka menantikan langkah-langkah besar selanjutnya dari dua bintang ini di dunia perfilman Bollywood.