Dari Shah Rukh Khan hingga Aamir Khan, INI 5 Aktor Bollywood yang Bersinar Jadi Penjahat

Dari Shah Rukh Khan hingga Aamir Khan, INI 5 Aktor Bollywood yang Bersinar Jadi Penjahat
Dari Shah Rukh Khan hingga Aamir Khan, INI 5 Aktor Bollywood yang Bersinar Jadi Penjahat (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Lewatlah sudah hari-hari ketika para aktor hanya akan memainkan peran sebagai jagoan dan seorang pria yang baik hati dalam film, dengan maksud menuai simpati penonton.

Meskipun superstar Bollywood Shah Rukh Khan berperan sebagai seorang penjahat di awal karirnya, ternyata hal itu tidak terpengaruh oleh tren saat itu.

Selain SRK, banyak aktor terkemuka Bollywood menjauhi peran antagonis di layar, dalam upaya untuk melindungi citra mereka, dan menghindari kemarahan para penggemar.

Para aktor sadar para penggemar tergila-gila dengan perna jagoannya dan mengaitkan kepribadian mereka di layar dengan kepribadian mereka yang sebenarnya.

Namun, dalam dekade terakhir ini, peran antagonis sama kuatnya dengan pemeran utama. Bahkan lebih kuat, dan para aktor tidak lagi segan-segan memerankan tokoh jahat di layar kaca.

Berikut 5 aktor Bollywood yang malah bersinar saat memerankan penjahat di film:

1. Shah Rukh Khan

img_title

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, sang Raja Khan memulai karirnya dengan berperan sebagai seorang penjahat di layar lebar, dan tidak pernah menghindar dari opini publik yang negatif.

Dengan film-film seperti Baazigar (1993), Darr (1993) dan Anjaam (1994), aktor ini membuktikan bahwa apa pun peran yang diminta, ia dapat menghayati karakter tersebut dengan baik!

Selanjutnya, SRK dikenal dengan film-film romantisnya seperti Dilwale Dulhania Le Jayenge, Dil Toh Pagal Hai dan yang lainnya, dengan demikian membuktikan bahwa keserbagunaan adalah nama keduanya!