Karan Johar Spil Film Baru Selanjutnya, Warganet Sebut-Sebut Nama Kajol hingga Prabhas

Karan Johar Spil Film Baru Selanjutnya, Warganet Sebut-Sebut Nama Kajol hingga Prabhas
Karan Johar Spil Film Baru Selanjutnya, Warganet Sebut-Sebut Nama Kajol hingga Prabhas (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKaran Johar, seorang sutradara yang terkenal dengan kejutan-kejutan dalam industri perfilman India, kembali menggoda penggemarnya dengan pengumuman terbaru di media sosial.

Pada Minggu (28/1/2024), akun Instagramnya menjadi sorotan saat dia mengungkapkan proyek film Bollywood yang merupakan film baru, tanpa memberikan banyak detail.

Hal itu memang sengaja dibuat Karan Johar yang membiarkan para penggemar tergila-gila dengan teka-teki yang tak terpecahkan.

Dalam sebuah postingan misterius yang cepat menjadi viral, Karan Johar menantang penggemarnya dengan caption yang singkat namun memikat, "Biarkan tebakan dimulai!!!"

Dalam hitungan detik, kolom komentar dipenuhi dengan spekulasi dan tebakan tentang judul dan pemain film tersebut.

Salah satu penggemar dengan cepat melemparkan tebakan mereka dengan menyebut "SarZameen", sementara yang lain merujuk pada proyek sebelumnya dengan nama yang serupa.

Yang lainnya menulis, 'Sarzameen adalah salah satu judul sebelumnya."

"Prabhas atau Prithviraj dengan Kajol dan ibrahim Ali Khan???" komentar ketiga berbunyi. Banyak yang bahkan menebak Dostana 2.


Berbicara tentang SarZameen, film ini disutradarai oleh Kayoze Irani, putra dari Boman Irani.

"Sarzameen bukanlah film yang seperti itu. Ibrahim yakin bahwa ia tidak menginginkan debut yang konvensional. Ini adalah debut yang sangat tidak biasa, dan Ibrahim benar-benar siap untuk tantangan ini," sebuah sumber yang dikutip oleh Bollywood Hungama mengklaim.