Deepshikha Nagpal Mengaku Menyesal Telah Menolak Main Bareng Salman Khan dan Shah Rukh Khan

Deepshikha Nagpal Mengaku Menyesal Telah Menolak Main Bareng Salman Khan dan Shah Rukh Khan
Deepshikha Nagpal Mengaku Menyesal Telah Menolak Main Bareng Salman Khan dan Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Deepshikha Nagpal, yang sering diidentifikasikan karena kemiripannya yang luar biasa dengan bintang masa lalu, Parveen Babi, kini tengah menikmati karirnya yang berkembang pesat di dunia pertelevisian dan perfilman.

Aktris ini baru-baru ini membuka diri tentang penolakannya untuk bermain dalam film-film yang dibintangi oleh Duo Khan - Salman Khan dan Shah Rukh Khan, dan bagaimana hal ini mempengaruhi karirnya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan Siddharth Kannan, Deepshikha Nagpal mengungkapkan bahwa ia menolak main barengan di film yang dibintangi oleh Salman Khan dan Shah Rukh Khan pada tahun 1995.

Deepshikha Nagpal dilaporkan menolak untuk membintangi film 'Karan Arjun' yang dibintangi oleh Salman Khan dan mengatakan bahwa keputusan tersebut cukup impulsif.

Deepshikha Nagpal mengungkapkan bahwa pada hari pertama ia bertemu dengan Rakesh Roshan, ia menawarinya peran Karan Arjun.

"Saya langsung mengatakan tidak. Saya pikir jika saya mengatakan tidak, ia akan memilih adik saya tetapi sekarang saya mengerti bahwa ia menginginkan seorang gadis mungil. Itu untuk peran Mamta Kulkarni," katanya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa ia juga menolak peran Salman Khan yang lain, 'Jaanam Samjha Karo'. Peran tersebut kemudian dimainkan oleh Urmila Matondkar.

Berbicara tentang alasan mengapa ia menolak film-film tersebut, ia menyatakan bahwa karena ia tidak memiliki seorang Godfather di industri film, ia membuat keputusan impulsif seperti itu.

Deepshikha Nagpal juga berbagi bahwa ia menyesali keputusan-keputusan tersebut bahkan sampai sekarang

Dari sisi pekerjaan, Deepshikha selanjutnya akan terlihat dalam film 'Bombay' yang disutradarai oleh Sanjay Niranjan. Film ini dijadwalkan untuk rilis pada tanggal 23 Februari 2024.