Siddharth Anand Mengaku Tidak Mudah untuk Meyakinkan Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Soal INI

Siddharth Anand Mengaku Tidak Mudah untuk Meyakinkan Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Soal INI
Siddharth Anand Mengaku Tidak Mudah untuk Meyakinkan Hrithik Roshan dan Deepika Padukone Soal INI (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone adalah salah satu dari para bintang Bollywood yang terus menginspirasi para penggemarnya dengan latihan kebugaran mereka.

Sutradara Siddharth Anand, sang pembesut film 'Fighter', berbicara pada media tentang bagaimana ia meyakinkan Hrithik dan Deepika untuk menunjukkan tubuh mereka yang berotot.

Mengacu pada laporan sebelumnya yang menyatakan bahwa Shah Rukh Khan enggan untuk memamerkan otot perutnya dalam lagu 'Jhoome Jo Pathaan', ia ditanya apakah hal yang sama juga terjadi pada Deepika dan Hrithik.

"Tidak mudah untuk meyakinkan mereka, pertama-tama. Sejujurnya, hal ini berasal dari kepercayaan diri yang mereka miliki. Mereka memiliki kepercayaan diri pada diri mereka sendiri, pada penampilan mereka, tentang betapa tampannya mereka. Lihat saja mereka. Inko kuch bolne ki zaroorat nhi padti hai," jawab Siddharth Anand.

"Seperti yang telah saya katakan dalam wawancara lainnya, lihat saja betapa cantiknya mereka. Sejujurnya, saya tidak perlu melakukan apa pun. Cukup putar saja pada 48 frame dan buat mereka berjalan dan pasang musik yang bagus," tambahnya.

Menanggapi hal ini, Hrithik Roshan berkata, "Kamu dapat mempercayai Sid," yang kemudian dijawab oleh Siddharth bahwa mereka telah bekerja dengan sangat keras.

"Terlepas dari lelucon, tidak mudah untuk tampil seperti ini. Saya pikir mereka telah berusaha keras, dan satu kata yang saya gunakan adalah pengorbanan. Ada banyak pengorbanan yang dilakukan untuk tampil seperti ini, dan mereka tidak kenal lelah. Mereka tahu apa yang harus dipakai ke pantai atau saat menari. Bayangkan kita menari dengan bertelanjang dada. Setiap bagian akan melompat-lompat. Mereka seperti batu; mereka dipahat, dan banyak usaha yang dilakukan untuk itu," tambahnya.

Deepika mengatakan bahwa faktor yang paling penting adalah memiliki keyakinan bahwa pembuat film akan menyampaikan materi dengan sensibilitas dan gaya yang sesuai.

Para aktor kemudian mencoba untuk melakukan percakapan atau mungkin membiarkan hal itu terjadi, katanya, seraya menambahkan, "Anda memiliki keyakinan pada sutradara.
Siddharth Anand melanjutkan, "Anda tahu bahwa hal itu akan disajikan dengan baik; Anda mempercayai selera gayanya."

Dengan wacana yang sebagian besar berkisar pada kebugaran, Siddharth menambahkan bahwa Anil Kapoor juga berusaha keras untuk terlihat bugar.

"Apakah ia terlihat seperti berusia 42 tahun? Adakah yang bisa mengatakan bahwa ia berusia 42 tahun?" tanya Siddharth Anand.

Menanggapi hal ini, Anil menjawab, "Mengapa Anda menggarisbawahi usia?"

Siddharth Anand menambahkan bahwa ia menerima tanggapan yang lucu ketika menanyai Anil Kapoor tentang rencananya untuk Tahun Baru dan tujuannya.

"Ia (Anil Kapoor) mengatakan jika ia tinggal di kota, ia harus menghadiri pesta, makan dan minum, jadi ia pergi ke sebuah peternakan kesehatan atau resor kesehatan dan melakukan yoga di sana," kata Siddharth Anand.

Film 'Fighter' disutradarai oleh Siddharth Anand dan juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Karan Singh Grover dan Akshay Oberoi.

Film ini diproduksi oleh Viacom18 Studios bekerja sama dengan Marflix Pictures, yang disebut sebagai sebuah penghormatan terhadap keberanian, pengorbanan dan patriotisme angkatan bersenjata India.