Aktor Veteran Bollywood Anil Kapoor Menangis saat Dipuji Hrithik Roshan di Promosi Film 'Fighter'

Aktor Veteran Bollywood Anil Kapoor Menangis saat Dipuji Hrithik Roshan di Acara Promosi Film 'Fighter'
Aktor Veteran Bollywood Anil Kapoor Menangis saat Dipuji Hrithik Roshan di Acara Promosi Film 'Fighter' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor veteran Bollywood Anil Kapoor baru-baru ini menangis saat lawan mainnya di film 'Fighter', Hrithik Roshan, memujinya dalam sebuah acara promosi film tersebut.

Jelang perilisan film Fighter yang dibintangi oleh Deepika Padukone, Hrithik dan Anil Kapoor, para pembuat film laga ini sedang disibukkan dengan promosi filmnya.

Sutradara Siddharth Anand dan para aktor utama berkumpul bersama untuk berinteraksi dengan media dan berbagi pengalaman mereka dalam mengerjakan film ini, Selasa (24/1/2024).

Selama interaksi tersebut, Hrithik mengenang masa kecilnya, menyoroti periode ketika ia menyerap pelajaran berharga dari Anil ketika mengamatinya di lokasi syuting. Hrithik menyatakan bahwa Anil telah menjadi sumber inspirasi baginya.

Memuji Anil atas keahlian dan dedikasinya, Hrithik mengingat sebuah kejadian selama syuting film Fighter dan mengatakan bahwa aktor berusia 67 tahun ini telah menetapkan standar untuk keseluruhan film tersebut.

"Ketika saya memberikan pujian kepadanya (selama pengambilan gambar Fighter) tentang seberapa baik ia melakukan adegan tersebut dan usahanya dapat terlihat, matanya berkaca-kaca. Ketika dia mendengar bahwa dia telah melakukannya dengan baik, dia meneteskan air mata. Ini terjadi setelah empat dekade melakukan apa yang dia lakukan dan masih memiliki kekuatan untuk memberikan begitu banyak hal dalam sebuah adegan. Hari itu saya kembali menjadi seorang asisten dan saya hanya mengamatinya dan belajar," beber Hrithik Roshan.



Hrithik dan Anil telah berkolaborasi untuk pertama kalinya dalam sebuah film. Kabarnya, Hrithik telah membantu ayahnya, sutradara veteran Rakesh Roshan, dalam film-film seperti 'Khel' dan 'Karobaar', yang dibintangi oleh Anil Kapoor.