Ikuti Jejak Shah Rukh Khan, Boman Irani Menerima Penghargaan Khusus dari Parlemen Inggris

Ikuti Jejak Shah Rukh Khan, Boman Irani Menerima Penghargaan Khusus dari Parlemen Inggris
Ikuti Jejak Shah Rukh Khan, Boman Irani Menerima Penghargaan Khusus dari Parlemen Inggris (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Boman Irani, yang dikenal melalui franchise 'Munna Bhai', '3 Idiots', 'Khosla Ka Ghosla', 'Dunki' dan lainnya, akan dianugerahi sebuah penghargaan khusus dari Parlemen Inggris untuk kontribusinya terhadap perfilman India.

Aktor ini juga telah diundang sebagai pembicara utama di Universitas Oxford dan London School of Economics.

Boman terbang ke London, Inggris, pada hari ini, Rabu, 24 Januari 2024, bersama keluarganya untuk menghadiri acara tersebut.

Pada tanggal 25 Januari, ia akan menyampaikan pidato di tempat-tempat yang disebutkan di atas.

Dengan pencapaian yang tak terlupakan ini, Boman kini telah bergabung dengan jajaran pembicara terhormat di Oxford, mengikuti jejak Shah Rukh Khan dan Shashi Tharoor.

Boman mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesempatan dan kehormatan ini, seperti yang ia katakan: "Sungguh merupakan sebuah kehormatan untuk mewakili India di platform global yang terhormat dan menerima pengakuan ini. Terutama karena keluarga saya akan hadir bersama saya untuk menyaksikan momen yang memuaskan ini."

Ia menambahkan, "Saya berharap dapat berbagi pengalaman hidup saya dan kebijaksanaan yang saya dapatkan selama karir saya selama dua dekade dengan para pemikir cemerlang lainnya di sana. Membawa sepotong India bersama saya, saya benar-benar bersyukur atas kesempatan ini."

Boman baru-baru ini terlihat dalam film yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, 'Dunki' yang dirilis bulan lalu.

Film ini menyentuh tentang masalah imigrasi ilegal. Keduanya sebelumnya telah bekerja sama dalam film-film seperti 'Main Hoon Na' dan 'Happy New Year'.