Amitabh Bachchan Berbagi Foto Momen Kenangan Bersama Rekha, Raj Kapoor dan Selebritis Lainnya

Amitabh Bachchan Berbagi Foto Momen Kenangan Bersama Rekha, Raj Kapoor dan Selebritis Lainnya
Amitabh Bachchan Berbagi Foto Momen Kenangan Bersama Rekha, Raj Kapoor dan Selebritis Lainnya (Foto : Instagram)

Antv – Aktor legendaris Amitabh Bachchan yang juga suami aktris dan politisi Jaya Bachchan, cukup sering memperbarui blognya di Tumblr dengan anekdot-anekdot dari kehidupannya.

Aktor pemeran Don ini sering terlihat mengunggah gambar-gambar kenangan saat masa-masa awalnya berkarir di industri film Bollywood.

Pada hari Minggu (21/1/2024), aktor veteran ini tidak melakukan hal yang berbeda. Ia memposting sebuah gambar monokrom di blognya yang menampilkan beberapa bintang terbesar di Bollywood.

Foto tersebut menampilkan Rekha, Raj Kapoor, Vinod Khanna, sutradara musik Kalyan, Randhir Kapoor, Mehmood dan Shammi Kapoor.

Dalam gambar tersebut, Amitabh Bachchan, yang mengenakan pakaian putih, terlihat memegang mikrofon dan menyapa para penonton.

Tetapi, bintang Baghban ini tidak mengungkapkan cerita di balik foto tersebut. Membagikan foto tersebut di blognya pada hari Minggu malam, ia menulis, "Aaahhh... ada sebuah cerita besar di balik foto ini... suatu hari nanti, hal ini akan diceritakan."

Inilah foto yang sedang jadi pembicaraan:

img_title
(Foto: mikro Blog)

Beberapa hari yang lalu, Amitabh Bachchan mengunggah sebuah postingan di media sosial untuk membagikan salamnya yang tulus kepada para penggemarnya dalam rangka perayaan Lohri.

Amitabh Bachchan membagikan sebuah foto dari perayaan Lohri pada akun X (sebelumnya Twitter) miliknya.