Varun Grover Sebut Shah Rukh Khan Tampak Nyata, Sementara Salman Khan Seperti Ciptaan AI

Varun Grover Sebut Shah Rukh Khan Tampak Nyata, Sementara Salman Khan Seperti Ciptaan AI
Varun Grover Sebut Shah Rukh Khan Tampak Nyata, Sementara Salman Khan Seperti Ciptaan AI (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Penulis lirik dan penulis India, Varun Grover telah berbagi pendapatnya tentang sosok superstar Bollywood, Shah Rukh Khan dan mega bintang Bollywood Salman Khan.

Dalam sebuah obrolan baru-baru ini dengan The Lallantop, Varun Grover berbicara tentang keinginannya untuk berkolaborasi dengan SRK dan Salman.

Ia berkata, "Saya telah bekerja dengan Shah Rukh dengan cara tertentu, menulis lagu untuk dua filmnya - Fan dan baru-baru ini untuk Dunki, saya menulis Chal Ve Watna. Jika saya mendapatkan kesempatan, saya pasti akan berkolaborasi dengan Shah Rukh lagi."

Untuk Salman Khan, Varun Grover menambahkan, "Mengenai Pak Salman, saya belum memiliki kesempatan untuk bertemu dengannya. Saya tidak bisa menghubungkan dunia saya dengan dunianya. Dan apa yang ingin saya buat dalam film, saya tidak tahu apakah Salman ingin bekerja dalam film seperti itu. Saya tidak tahu apakah dia ingin melihat apa yang ingin saya lihat, dan saya juga belum pernah bertemu dengan Salman Khan."

Menggambarkan perbedaan antara Shah Rukh Khan dan Salman Khan, Varun Grover menambahkan, "Beberapa orang tampaknya hanya ada. Shah Rukh Khan ada, dia ada di sana. Saya telah melihatnya secara langsung, dan bahkan jika tidak demikian, ia terasa nyata. Salman Khan, di sisi lain, sepertinya ia hanya ada di layar kaca. Dia bahkan mungkin tidak ada dalam kehidupan nyata. Dia seperti sebuah karakter yang diciptakan oleh AI, dan itulah dia. Jika saya bertemu dengannya secara pribadi, mungkin akan sedikit menghancurkan persepsi saya. Namun, meskipun demikian, akan cukup menantang bagi saya untuk percaya bahwa dia ada di balik layar."

Berbicara tentang wawancara dari kedua bintang ini, Varun Grover berkata, "Dalam film Salman, rasanya seperti ia telah keluar dari sebuah karakter dari film-filmnya dan karakter tersebut memberikan wawancara. Dengan Shah Rukh Khan, tanpa mengenalnya secara pribadi, ketika saya bertemu dengannya dua atau tiga kali, percakapan kami juga berpusat pada lagu. Tetapi bahkan tanpa mengenalnya secara pribadi, Anda dapat memahaminya, Anda mengenalnya, dan itulah perasaan yang ia berikan dalam wawancaranya - 'Saya ingin Anda mengenal saya'. Dia mencoba menjelaskan dirinya sendiri, dan setelah memahaminya, Anda akan mencintainya."

"Setiap orang memiliki pendekatan yang berbeda, beberapa orang ingin Anda tidak memahaminya. 'Saya tidak dapat dipahami' dan ada juga yang mengatakan 'Saya adalah sebuah buku yang terbuka di depan Anda, jadi cintailah saya'. Jadi, saya merasa Shah Rukh Khan termasuk dalam kategori ini," pungkas Varun Grover.

Di sisi pekerjaan, proyek sutradara debut Varun Grover, All India Rank, akan tayang di layar kaca pada tanggal 23 Februari.