Kisah Ketika Deepshikha Nagpal Batal Main Bareng Shah Rukh Khan Karena Merasa Malu

Kisah Ketika Deepshikha Nagpal Batal Main Bareng Shah Rukh Khan Karena Merasa Malu
Kisah Ketika Deepshikha Nagpal Batal Main Bareng Shah Rukh Khan Karena Merasa Malu (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Bintang Bollywood Deepshikha Nagpal, seorang aktris terkenal dari tahun 1990-an dan 2000-an, baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia melewatkan sebuah kesempatan emas.

Kesempatan yang tidak pernah datang lagi selama hidupnya itu adalah untuk bertemu dengan superstar Bollywood Shah Rukh Khan, untuk film 'Om Shanti Om' karena malu.

Dalam sebuah wawancara dengan YouTuber Siddharth Kannan, Deepshikha berbagi pengalamannya dan juga berbicara tentang perannya dalam film Shah Rukh Khan, 'Baadshah'.

Meskipun menerima tawaran dari Shah Rukh Khan untuk memainkan peran utama dalam film, Deepshikha mengaku menolaknya, karena ada rasa tidak nyaman pada dirinya.

Meski menolak menjadi pemeran utama, namun Deepshikha masih tetap ditawari peran pendukung dalam film 'Baadshah' setelah Shah Rukh Khan merekomendasikannya.
Sebelumnya, ia telah memainkan peran negatif (sebagai wanita jalang-red), dalam film 'Koyla' dan mulai merasa menjadi peran pembantu dalam film.

Usai sukses memerankan tokoh antagonis di film 'Koyla', Deepshikha terus menerima tawaran-tawaran yang bagus untuk acara-acara televisi.

Dalam film 'Baadshah', Deepshikha memainkan karakter Rani, sosok wanita jalang yang bekerja untuk penjahat yang diperankan oleh Amrish Puri.

Dalam film 'Baadshah', karakter Rani ditugaskan untuk membunuh detektif utama, yang diperankan oleh Shah Rukh Khan.

Berkaca pada karirnya, Deepshikha menyebutkan bahwa ia mulai mendapatkan peran-peran yang mirip dengan karakternya di 'Baadshah,'.

Karakter negatif yang melekat pada dirinya itulah yang pada akhirnya membuat Deepshika memutuskan untuk tidak menerima tawaran-tawaran untuk peran tersebut.

Mengingat sebuah kejadian selama pembuatan film 'Om Shanti Om,' Deepshikha mengatakan bahwa Shah Rukh Khan memanggilnya untuk sebuah pertemuan.

Namun, karena kurangnya rasa percaya diri dan perasaan rendah diri, ia tidak dapat mengumpulkan keberanian untuk pergi.

Dia khawatir tidak diizinkan masuk atau bahwa Shah Rukh tidak akan berbicara dengannya. Deepshikha menekankan bahwa rasa malu menahannya untuk tidak mengambil kesempatan tersebut.

Saat ini, Deepshikha Nagpal secara aktif berpartisipasi dalam acara-acara televisi. Penampilannya baru-baru ini termasuk 'Palkon Ki Chhaon Mein 2' dan 'Na Umra Ki Seema Ho'.