Chemistry Meleleh Hrithik Roshan - Deepika Padukone di Balik Syuting Lagu Ishq Jaisa Kuch - Fighter

Chemistry Meleleh Hrithik Roshan - Deepika Padukone di Balik Pembuatan Lagu 'Ishq Jaisa Kuch - Fighter'
Chemistry Meleleh Hrithik Roshan - Deepika Padukone di Balik Pembuatan Lagu 'Ishq Jaisa Kuch - Fighter' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Kegembiraan di sekitar film 'Fighter' yang dibintangi aktor Bollywood Hrithik Roshan dan Deepika Padukone, yang mengesankan, memunculkan antisipasi akan menjadi film laris.

Baru-baru ini, para pembuat film ini merilis video BTS dari lagu Ishq Jaisa Kuch dan semuanya sangat menarik!

Dengan hal yang sama, para pembuatnya bertujuan untuk memberikan pemirsa sebuah tampilan eksklusif di balik layar pembutana taua syiting lagu Ishq Jaisa Kuch.

Diambil dengan latar belakang pantai yang menakjubkan, lagu ini memancarkan suasana yang menyegarkan.

Cuplikan di balik layar ini mengungkap upaya-upaya yang berdedikasi dari tim, yang tidak menyia-nyiakan usaha dalam mengubah lagu ini menjadi sebuah nomor tarian yang menawan.

Chemistry meleleh di layar antara Hrithik Roshan dan Deepika Padukone meluas hingga ke luar layar, yang terlihat jelas dalam video BTS.

Sutradara Siddharth Anand dan koreografer Bosco-Caesar juga berbagi wawasan dan pengalaman berharga mereka dalam menghidupkan lagu ini.



Kembali ke pembukaan film ini, dengan daya tarik massa dari Hrithik Roshan dan tema patriotik, film ini diperkirakan akan dibuka dengan baik, dengan perkiraan sebesar Rs 30 crore pada hari pertama.