Sanjay Leela Bhansali Dikabarkan Akan Menghidupkan Kembali Film 'Inshallah' Bersama Shah Rukh Khan

Sanjay Leela Bhansali Dikabarkan Akan Menghidupkan Kembali Film 'Inshallah' Bersama Shah Rukh Khan
Sanjay Leela Bhansali Dikabarkan Akan Menghidupkan Kembali Film 'Inshallah' Bersama Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sutradara ternama Bollywood Sanjay Leela Bhansali dikabarkan berencana akan menghidupkan kembali film 'Inshallah' bersama superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang sempat dihentikan karena mundurnya Salman Khan.

Diketahui, setelah kesuksesan dari film yang dibintangi oleh Alia Bhatt, 'Gangubai Kathiawadi', Sanjay Leela Bhansali tengah disibukkan dengan pasca-produksi dari serial webnya yang akan datang, 'Heeramandi'.

Kini, sang sutradara handal ini telah siap untuk memulai proyeknya yang berikutnya pada bulan Mei 2024.

Menurut sebuah laporan di Pinkvilla, Sanjay Leela Bhansali saat ini berdedikasi untuk memulai sebuah film layar lebar baru di tahun 2024, dengan tekun bekerja di belakang layar, mempersiapkan proyek tersebut.

Serupa dengan karya-karya sebelumnya, film yang akan datang ini memiliki makna pribadi yang signifikan baginya dan diharapkan untuk menarik perhatian luas setelah pengumuman resmi dibuat.

Bhansali menargetkan untuk memulai syuting pada bulan Mei atau Juni 2024, dan kegiatan pra-produksi telah berlangsung.

Meskipun sang sutradara sedang mengeksplorasi berbagai ide dan mempertimbangkan berbagai pilihan casting, beredar spekulasi penting dalam industri ini bahwa film 'Inshallah' akan menjadi upaya sinematik berikutnya.

Film 'Inshallah' menandakan arah baru bagi Sanjay Leela Bhansali dalam sinema kontemporer, saat ia menjelajahi ranah komedi romantis yang ringan, berbeda dari film-filmnya yang biasanya yang penuh dengan drama-drama yang intens.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Bhansali telah melakukan beberapa pertemuan dengan Shah Rukh Khan dalam beberapa bulan terakhir, mendiskusikan sebuah cerita dan karakter yang selaras dengan kepribadian SRK.

Pembicaraan sedang berlangsung untuk mengajak SRK bergabung, dan meskipun ia telah menyatakan ketertarikannya, keputusan akhir mengenai keterlibatannya dalam proyek ini masih menunggu.

Sebelumnya, 'Inshallah' seharusnya dibintangi oleh Salman Khan dan Alia Bhatt. Namun, film ini ditunda setelah Salman memiliki perbedaan kreatif dengan sang sutradara.

Sementara itu, Shah Rukh Khan mencetak hattrick dengan tiga film laris pada tahun 2023 dengan 'Pathaan', 'Jawan' dan 'Dunki'. Ia belum secara resmi mengumumkan proyek berikutnya.