Film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' Shah Rukh Khan - Kajol, Raih Penghargaan dari The Academy

Film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' Shah Rukh Khan - Kajol, Raih Penghargaan dari The Academy
Film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' Shah Rukh Khan - Kajol, Raih Penghargaan dari The Academy (Foto : Tangkap Layar)

Antv – The Academy memberikan penghargaan kepada film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' yang dibintangi oleh pasangan ikonik Bollywood, superstar Shah Rukh Khan dan Kajol.

Penghargaan itu jadi kejutan yang menyenangkan untuk para penggemar dari Badshah Bollywood, Shah Rukh Khan, serta para penggemar Kajol.

Dalam sebuah postingan di media sosial resmi mereka, The Academy membagikan sebuah klip dari lagu 'Mehndi Laga Ke Rakhna'.

Berbagi video tersebut, pihak manajemen menulis, "Shah Rukh Khan dan Kajol membawakan lagu klasik 'Mehndi Laga Ke Rakhna' dari film 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' dari tahun 1995."'

Film ini, yang telah mencapai status kultus di India dan telah mendefinisikan ulang romansa selama satu generasi, masih diputar di Maratha Mandir di Mumbai selama beberapa dekade setelah perilisannya.

Bereaksi terhadap postingan tersebut, seorang penggemar menulis, "Akademi yang memposting ini membuat saya emosional. Keduanya telah memberikan kontribusi yang sangat besar kepada Bollywood dan saya menantikan hari di mana mereka juga mendapatkan penghargaan!"

Yang lainnya menulis, "DDLJ - film terpanjang dalam sejarah perfilman India. Warisan dari Shah Rukh Khan."

Yang lainnya berkata, "Ini tentang WAKTU!"

Yang lain lagi menyatakan, "SRK lebih besar dari OSCARS!"


Baru-baru ini, ketika film ini telah menyelesaikan 28 tahun perilisannya, Kajol membagikan sebuah foto dirinya yang sedang mengenakan sebuah sari hijau.

Dalam unggahannya Kajol menulis, "Masih mengenakan warna hijau tetapi mungkin tidak dengan warna yang sama... 28 tahun kemudian #DDLJ menjadi milik kalian... Semua penggemar kami dan semua orang yang telah membuatnya menjadi sebuah warisan yang terus hidup melebihi apa yang dapat kami bayangkan. Teriakan besar untuk kalian semua."