Koleksi Box Office 'Dunki' Shah Rukh Khan Hari ke-24, Berhasil Mencapai Rp459 Miliar!

Koleksi Box Office 'Dunki' Shah Rukh Khan Hari ke-24, Berhasil Mencapai Rp459 Miliar!
Koleksi Box Office 'Dunki' Shah Rukh Khan Hari ke-24, Berhasil Mencapai Rp459 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

AntvFilm Dunki yang dibintangi superstar Bollywood Shah Rukh Khan, telah melanjutkan performa kuatnya di box office selama lebih dari tiga minggu sejak perilisan perdananya.

Menurut laporan Sacnilk.com, pada hari ke-24, Sabtu (13/1/2024), film yang berkisah tentang sekelompok teman yang memulai sebuah perjalanan ilegal untuk melakukan perjalanan ke luar negeri demi masa depan yang lebih baik ini, telah meraup ₹85 lakh (setara Rp1.595 miliar), untuk semua bahasa.

Kolaborasi debut dari SRK dan Rajkumar Hirani, sejauh ini, telah mengumpulkan ₹ 223.27 crore (setara Rp459.38 miliar), secara domestik.

Selain Shah Rukh Khan, film ini juga menampilkan Taapsee Pannu, Vicky Kaushal dan Boman Irani dalam peran-peran penting.

Film Dunki juga mendapatkan sambutan yang baik dari para penggemar film internasional.

Menurut sebuah postingan yang dibagikan oleh akun Instagram resmi Red Chillies Entertainment, film ini telah meraup ₹456.70 crore (setara Rp940.802 miliar), secara global.

Dalam captionnya, Red Chillies Entertainment menulis, "Dunki terus memenangkan cinta di seluruh dunia! Pesan tiket Anda segera! Saksikan #Dunki - Di Bioskop Sekarang!"


Menjelang perilisan film Dunki, sutradara Rajkumar Hirani mengungkapkan inspirasi di balik film ini.

Dalam sebuah video yang dibagikan di saluran YouTube Red Chillies Entertainment, Shah Rukh Khan memamerkan sebuah gambar dari sebuah rumah di Jalandhar dengan sebuah pesawat terbang yang terbuat dari semen yang bertengger di atasnya.