Debut Besar di Kannada, Kareena Kapoor Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Yash di Film 'Toxic'

Debut Besar di Kannada, Kareena Kapoor Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Yash di Film Toxic
Debut Besar di Kannada, Kareena Kapoor Dikabarkan Akan Beradu Akting dengan Yash di Film Toxic (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Kannada, India, Yash telah siap dengan sebuah film besar lainnya setelah kesuksesan besar dari serial KGF yang telah meorehkan berbagai rekor, termasuk catatan box office.

Superstar Kannada yang populer ini telah menandatangani sebuah film berjudul 'Toxic' yang akan dirilis dalam beberapa bulan ke depan.

Film ini dipimpin oleh sutradara asal Malayalam, Geethu Mohandas, yang bertemakan 'Sebuah Dongeng Untuk Orang Dewasa'.

Untuk melengkapi para pemerannya sang sutradara 'Toxic kini dikabarkan telah mendapatkan Kareena Kapoor Khan untuk beradu akting dengan Yash.

Rumor yang beredar mengatakan bahwa Kareena akhirnya memutuskan untuk melakukan debutnya dalam bahasa Kannada bersama Yash dalam film pan-India ini.

Belum banyak yang diketahui tentang 'Toxic', tetapi jika laporan terbaru ini benar, Kareena dan Yash akan memberikan kejutan bagi para penonton dengan sebuah pasangan yang tak terduga.

Film drama gangster ini diumumkan baru-baru ini dengan sang pembuat film yang mengungkapkan teaser judulnya di tengah-tengah gembar-gembor yang besar.

Diyakini bahwa Kareena telah memikirkan naskah tersebut untuk waktu yang lama dan ia akhirnya menyetujui eksperimen baru ini dalam karirnya.

Sementara para pembuat film telah merencanakan sebuah strategi untuk merilis jalan cerita, sekilas dan para pemain lainnya, dilaporkan bahwa film ini akan mengambil lokasi syuting di Goa.

Yash dikabarkan akan berperan sebagai seorang gangster dalam film 'Toxic' dan ceritanya berpusat pada mafia narkoba.

Film ini dijadwalkan untuk rilis tahun depan - pada tanggal 15 April 2025.


Debutnya di industri film Kannada ini nampaknya merupakan sebuah lompatan besar dan tepat dalam perjalanan karir Kareena Kapoor..