Istri Shahid Kapoor, Mira Rajput Beri Bocoran Nama-Nama Panggilan Shah Rukh Khan

Istri Shahid Kapoor, Mira Rajput Beri Bocoran Nama-Nama Panggilan Shah Rukh Khan
Istri Shahid Kapoor, Mira Rajput Beri Bocoran Nama-Nama Panggilan Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Mira Rajput memberikan bocoran bahwa bintang 'Dunki', superstar Bollywood Shah Rukh Khan, bersikeras untuk dipanggil dengan nama-nama ini.

Mira Rajput, yang memiliki banyak penggemar di media sosial, sering terlihat berbagi foto dan video dirinya dan orang-orang yang dicintainya, dengan para penggemarnya.

Istri dari aktor Shahid Kapoor ini baru-baru ini menggelar sesi 'Ask Me Anything', untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari para penggemarnya.

Selama sesi 'Ask Me Anything', Mira Rajput menjawab berbagai pertanyaan mulai dari buah musiman favoritnya hingga pertanyaan tentang bagaimana ia berhasil menurunkan berat badannya setelah melahirkan.

Selama sesi 'Ask Me Anything', Mira Rajput diminta untuk memberikan satu kata untuk sang Raja Romantis, Shah Rukh Khan.

Sebagai jawabannya, ia dengan bercanda mengatakan bahwa setiap kali ia bertemu dengan sang megabintang, ia bersikeras untuk dipanggil dengan berbagai nama seperti Padma Shree, Doctor, Sir, Ji, dan masih banyak lagi.

Mira dengan bercanda menulis, "Ketika kami bertemu, ia bersikeras dengan beberapa nama - Padma Shree, Doctor, Sir, Ji." Ia menambahkan sebuah emoji hati yang lucu dan menandai SRK dalam postingannya.

Lihat postingannya di instagram berikut ini:


Dalam sebuah postingan lainnya, Mira Rajput menjawab sebuah pertanyaan tentang siapa penari yang lebih baik antara dirinya dan suaminya, Shahid Kapoor.
Dengan penuh humor, ia dengan bercanda mengakui bahwa ia memiliki "2 kaki kiri," yang mengindikasikan bahwa ia tidak terlalu ahli dalam menari. \