Deretan Bintang Bollywood Kecam Ujaran Kebencian dan Rasis yang Diterima Perdana Menteri Modi

Deretan Bintang Bollywood Kecam Ujaran Kebencian dan Rasis yang Diterima Perdana Menteri Modi
Deretan Bintang Bollywood Kecam Ujaran Kebencian dan Rasis yang Diterima Perdana Menteri Modi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Akshay Kumar mengecam menteri-menteri Maladewa atas ujaran atau komentar 'Kebencian dan Rasis' terkait kunjungan Perdana Menteri (PM) Modi ke Lakshadweep.

Diketahui, baru-baru ini, seorang pemimpin politik Maladewa men-tweet pernyataan kontroversial yang mengejek kunjungan Perdana Menteri Narendra Modi ke Lakshadweep.

Pada Minggu (7/1/2024), Akshay Kumar menggunakan media sosial X (dulu Twitter), untuk bereaksi terhadap ujaran kebencian tersebut.

Akshay menulis, "Menemukan komentar-komentar dari para tokoh masyarakat terkemuka dari Maladewa yang memberikan komentar-komentar yang penuh kebencian dan rasis terhadap orang India. Terkejut bahwa mereka melakukan hal ini pada sebuah negara yang mengirimkan jumlah wisatawan terbanyak kepada mereka. Kami bersikap baik terhadap tetangga kami tetapi mengapa kami harus menoleransi kebencian yang tidak beralasan seperti itu? Saya telah mengunjungi Maladewa berkali-kali dan selalu memujinya, tetapi junjung tinggi martabat. Mari kita putuskan untuk #ExploreIndianIslands dan mendukung pariwisata kita sendiri."


Beberapa bintang atau selebriti Bollywood juga mengajak orang-orang untuk menjelajahi pulau-pulau di India seperti Lakshwadeep.