Jadi Anak Legenda Bollywood, Abhishek Bachchan Mengaku Pernah Tidak Mampu Membeli Pakaian Baru

Jadi Anak Legenda Bollywood, Abhishek Bachchan Mengaku Pernah Tidak Mampu Membeli Pakaian Baru
Jadi Anak Legenda Bollywood, Abhishek Bachchan Mengaku Pernah Tidak Mampu Membeli Pakaian Baru (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Abhishek Bachchan, yang juga anak legenda Bollywood Amitabh Bachchan, mengaku pernah tidak mampu membeli pakaian baru saat masa sulit dalam keluarga.

Aktor Bollywood Abhishek Bachchan baru-baru ini mengenang kembali kesulitan yang ia dan keluarganya alami setelah bisnis sang ayah, megabintang Amitabh Bachchan gagal total.

Saat itu, Abhishek kembali ke India dari Amerika Serikat untuk menemani Big B selama masa-masa sulit.

Untuk mendukung keluarganya secara finansial, ia mulai bekerja sebagai asisten produksi dan asisten sutradara.

Dalam salah satu wawancara terbarunya dengan Galatta Plus, Abhishek mengungkapkan bahwa ada suatu masa, sebelum debut Bollywood-nya, ketika ia tidak memiliki cukup uang untuk membeli pakaian baru.

Suami aktris Aishwarya Rai itu juga menyatakan bahwa ia menggunakan kembali sherwani yang ia kenakan pada pernikahan saudara perempuannya untuk sebuah acara penghargaan.

"Filmfare, 20 tahun yang lalu, Anda merencanakan berbulan-bulan sebelumnya tentang apa yang akan Anda kenakan. Dan tidak ada yang memberikan pakaian gratis pada masa itu, Anda harus membelinya sendiri. Anda harus memastikan bahwa Anda tidak sedang syuting pada malam itu, seluruh industri akan hadir, meskipun mereka tidak dinominasikan. Itu adalah sebuah kesempatan. Namun kemudian, saya seperti, 'Apa yang harus saya kenakan? Kedengarannya aneh untuk (mengatakannya sekarang) tetapi saya tidak memiliki banyak pakaian, kami tidak mampu membelinya... Kami mengalami masa-masa sulit, dan mencoba untuk berhemat sebisa mungkin," kata Abhishek dalam sebuah wawancara.

"Saya tidak memiliki pakaian formal, dan saya tidak berpikir bahwa akan lebih baik jika saya tampil dengan celana jins dan kaos. Jadi, sherwani yang dibuat untuk pernikahan saudara perempuan saya beberapa tahun sebelumnya, saya memakainya," tambahnya.

Junior Bachchan lebih lanjut menjelaskan bagaimana ia mendapatkan terobosan Bollywood pertamanya.

Ia mengatakan bahwa sutradara JP Dutta memenangkan penghargaan sutradara terbaik untuk film Border pada tahun itu di acara penghargaan yang sama.

Ketika ia berjalan menuruni panggung setelah menerima penghargaannya, ia melihat Abhishek dan terpukau dengan penampilannya.

Dua hari kemudian, ia meminta Abhishek untuk menemuinya dan hal ini membuat aktor ini mendapatkan film pertamanya, Refugee.

Pada tahun 2021, Abhishek membuka diri tentang krisis keuangan mereka. Ia mengatakan, "Saya berkata bahwa saya tidak bisa berada di sini duduk di Boston ketika ayah saya tidak tahu bagaimana ia akan makan malam. Dan begitulah keadaannya. Dan dia mengatakannya di depan umum. Dia harus meminjam uang dari stafnya untuk menyediakan makanan di atas meja. Saya hanya merasa berkewajiban secara moral untuk menemaninya. Saya meneleponnya dan berkata, 'Kamu tahu, ayah, saya rasa saya ingin meninggalkan kuliah di tengah jalan dan kembali lagi dan hanya bersamamu, mencoba dan membantumu dengan cara apa pun. Setidaknya Anda akan tahu bahwa anak laki-laki Anda ada di samping Anda dan dia ada untuk Anda'."


Sementara itu, di sisi pekerjaan, Abhishek terakhir kali terlihat dalam film Ghoomer,  yang dirilis pada bulan Agustus 2023 ini, juga dibintangi oleh Saiyami Kher dan Angad Bedi.

 

Beberapa bulan yang lalu, dilaporkan bahwa Abhishek telah siap untuk memasuki dunia politik seperti orang tuanya. Tetapi, aktor ini tetap bungkam tentang hal ini.