Salman Khan Disebut sang Keponakan, Alizeh, Adalah Seorang Koboi yang Bercita-cita Tinggi

Salman Khan Disebut sang Keponakan, Alizeh, Adalah Seorang Koboi yang Bercita-cita Tinggi
Salman Khan Disebut sang Keponakan, Alizeh, Adalah Seorang Koboi yang Bercita-cita Tinggi (Foto : Instagram)

AntvKeponakan Salman Khan dan Atul dan Alvira Agnihotri, Alizeh, membuat debut yang penuh percaya diri dengan film pertamanya, Farrey, yang cukup mendapat respon beragam.

Dalam film itu, Alizeh memainkan peran Niyati, seorang siswa muda dan cerdas yang terjebak dalam jaringan uang, kebohongan dan kecurangan.

Sebelum ia membuat debut layar lebarnya, ia membuat kehadirannya terasa ketika Salman Khan telah menjadikannya model untuk koleksi terbaru dari merek pakaiannya.

Terkait perayaan ulang tahun Salman Khan yang sebentar lagi tiba, Alizeh pun ditanya oleh awak media tentang apa yang akan ia berikan kepada Salman.


Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan ETimes, Alizeh telah menjadi Sinterklas dan mengungkapkan apa yang akan ia berikan kepada pamannya, Salman Khan.

"Saya akan membelikannya sepasang sepatu koboi yang sangat keren. Benarkah? Ya, dia akan menyukainya. Saya merasa dia adalah seorang koboi yang bercita-cita tinggi." Alizeh juga berbagi tentang apa yang akan ia hadiahkan kepada Katrina Kaif yang merupakan bagian dari masa pertumbuhannya, ia berkata, "Jadi suatu kali saya berada di gym dan ia sangat menyukai kacamata saya, jadi saya akan menghadiahkannya karena saya tahu ia menginginkannya. Dan itu menjadi hadiah yang sukses," ujar Alizeh, seperti dikutop dari timesofindia.com, Selasa (26/12/2023).

Ia juga mengungkapkan bahwa ia sangat dekat dengan sepupunya, Arhaan dan Nirvaan (putra dari Arbaaz dan Sohail Khan) dan juga saudara laki-lakinya, Ayaan.

"Terdapat kesenjangan usia yang sangat besar antara saya dan Yohan, Aahil dan Aayat dan bagi mereka... ini lebih seperti hubungan keponakan dan bibi, jadi akan sangat menarik untuk melihat bagaimana hubungan ini berkembang," tandasnya.