Film Dunki Shah Rukh Khan Diputar di Rashtrapati Bhavan

Dunki
Dunki (Foto : Tangkapan Layar)

Antv – Setelah mendapat pembukaan besar di bioskop, film terbaru Shah Rukh Khan, Dunki, akan diputar di Rashtrapati Bhavan pada Sudnay, 24 Desember. Selain SRK, film India ini juga menampilkan Taapsee Pannu, Vicky Kaushal dan Anil Grover, antara lain, dalam peran-peran kunci.

Menurut pernyataan yang dilansir dari IndiaToday pada Senin, 25 Desember 2023, film terbaru Shah Rukh Khan Dunki diputar di Rashtrapati Bhavan kemarin, 24 Desember.

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani, film India ini berkisah tentang isu imigrasi. Judulnya diambil dari ungkapan 'penerbangan keledai', yang mengacu pada perjalanan yang panjang, melelahkan, dan seringkali berbahaya yang dilalui orang di seluruh dunia untuk mencapai tempat yang berbeda.

Setelah kesuksesan besar film blockbuster SRK Pathaan dan Jawan tahun ini, King Khan mengakhiri tahun 2023 dengan film luar biasa lainnya Dunki.

Film ini berbenturan dengan rilisan terbaru Prabhas Salaar di box office. Sampai sekarang, film tersebut, yang mengalami pembukaan yang bagus di box office, telah melampaui angka Rs 75 crore di box office.

Presentasi JIO Studios, Red Chillies Entertainment, dan Rajkumar Hirani Films, film ini diproduksi oleh Rajkumar Hirani dan Gauri Khan. Film ini ditulis oleh Abhijat Joshi, Rajkumar Hirani, dan Kanika Dhillon.