Duel dengan Salaar, Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-3 Menuju Klub Rs 100 Crore

Di Tengah Gempuran Salaar Prabhas, Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-3 Menuju Klub Rs 100
Di Tengah Gempuran Salaar Prabhas, Koleksi Box Office Dunki Shah Rukh Khan Hari ke-3 Menuju Klub Rs 100 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Film baru superstar Bollywood Shah Rukh Khan yang sangat ditunggu-tunggu, Dunki, dirilis pada Kamis, 21 Desember 2023, dan film duel dengan film Salaar Prabhas di box office.

Dibintangi oleh Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Boman Irani, dan lainnya, Dunki mengalami pertumbuhan pada hari perilisannya di box office dan telah berhasil mendapatkan Rs 75 crore (setara Rp154,5 miliar), di India.

Menurut pelacak industri Sacnilk, film Dunki telah mendapatkan Rs 26 crore (setara Rp53,56 miliar), pada hari ketiga di box office domestik.

Film ini akan segera memasuki klub Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), di India, karena saat ini Dunki telah mendapatkan Rs 103 crore (setara Rp212,18 miliar), di seluruh dunia.
 
Dunki disutradarai oleh Rajkumar Hirani, film ini juga dibintangi oleh Vikram Kochhar, Anil Grover, Jyoti Subhash, Deven Bhojani, Rohitashv Gour dan lainnya.

Film ini ditulis bersama oleh Rajkumar Hirani, Abhijat Joshi dan Kanika Dhillon. Film drama komedi ini telah didanai bersama oleh Red Chillies Entertainment, Jio Studios dan Rajkumar Hirani.  

Ini menandai kolaborasi pertama Shah Rukh Khan dan Rajkumar di layar lebar.

Dunki didasarkan pada imigrasi ilegal, Donkey flight, yang merupakan sebuah teknik yang populer tetapi ilegal yang digunakan untuk memasuki Amerika Serikat dan Kanada.

Sementara itu, Dunki merupakan film ketiga Shah Rukh Khan di tahun 2023 setelah Pathaan dan Jawan.