Apakah Akan Ada Kecurangan Saat Duel 'Dunki' Shah Rukh Khan vs 'Salaar' Prabahs? Inilah Jawabannya

Apakah Akan Ada Kecurangan Saat Duel 'Dunki' Shah Rukh Khan vs 'Salaar' Prabahs? Inilah Jawabannya
Apakah Akan Ada Kecurangan Saat Duel 'Dunki' Shah Rukh Khan vs 'Salaar' Prabahs? Inilah Jawabannya (Foto : Kolase Istimewa)

AntvDuel 'Dunki' Shah Rukh Khan vs 'Salaar' Prabahs, sejatinya bukalah yang pertama karena selama beberapa dekade terakhir, industri film Hindi telah menyajikan pertikaian di box office dan beberapa di antaranya malah menembus sejarah.

Duel Dunki vs Salaar dilaporkan masuk ke dalam daftar praktik-praktik perdagangan yang tidak adil alias ada unsur kecurangan.

Diketahui, film 'Dunki' Shah Rukh Khan, akan dirilis pada hari ini, Kamis, 21 Desember 2023, sedangkan 'Salaar' akan dirilis sehari kemudian, yakni Jumat, 22 Desember 2023.

Dan sekarang, laporan-laporan menyatakan bahwa tim 'Salaar' bersikap sangat masuk akal dengan tuntutan mereka - mereka siap untuk berbagi tayangan dengan 'Dunki'. Bahkan mereka memberikan sebagian besar tayangan di jaringan nasional.

Namun, tim 'Dunki' selangkah lebih maju dengan meminta 100 persen penayangan di layar tunggal. Para pemilik layar tunggal telah menahan diri dari permintaan tersebut dan tidak membuka pemesanan di muka untuk hari Jumat.

Namun, secara mengejutkan, jaringan pameran terbesar di India, PVRInox, dilaporkan telah berada di belakang tim 'Salaar' dan membuat sebuah kesepakatan dengan Shah Rukh Khan untuk mengalokasikan penayangan eksklusif di semua properti layar tunggal mereka.

Kesepakatan penayangan ini telah dilakukan oleh PVRInox atas permintaan Shah Rukh Khan.

Kabarnya, Shah Rukh Khan telah menelepon pemilik PVRInox, Ajay Bijli dan membuat kesepakatan yang menguntungkan untuk mendapatkan preferensi Dunki di semua layar tunggal mereka.

"Hal ini telah membuat Hombale Films kesal dan mereka kini telah memutuskan untuk menarik rilis film mereka dari seluruh properti PVRInox dan Miraj di India Selatan. Mereka juga akan mengambil tindakan terhadap PVRInox dan Ajay Bijli atas praktik-praktik perdagangan yang tidak adil di bawah pengaruh yang tidak semestinya dari tim Dunki," kata seorang sumber industri.

Laporan tersebut mengatakan bahwa sementara tim 'Salaar' bersikap adil dengan alokasi acara untuk 'Dunki'. Bahkan di India Selatan, tim 'Dunki' bersikap tidak masuk akal dengan membuat tuntutan yang tidak dapat ditandingi oleh siapa pun.