Kembali Ditanya Tentang AbRam Khan yang Meniru Pose Ikoniknya, INI Jawaban Shah Rukh Khan

Kembali Ditanya Tentang AbRam Khan yang Meniru Pose Ikoniknya, INI Jawaban Shah Rukh Khan
Kembali Ditanya Tentang AbRam Khan yang Meniru Pose Ikoniknya, INI Jawaban Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan dalam sesi tanya jawab dengan para penggemarnya kembali bereaksi terhadap aksi ikonik dirinya yang ditiru putranya, AbRam Khan.

Baadshah Bollywood, Shah Rukh Khan, dikenal dengan film-film romantisnya, selera humornya yang jenaka dan pose khasnya yang merentangkan kedua tangannya.

Ternyata bukan hanya penggemarnya saja yang fasih menirukannya, sang putra, AbRam, baru-baru ini menciptakan kembali pose ikonik ini di atas panggung di acara sekolahnya.

Diketahui, pada Rabu (20/12/2023), Shah Rukh Khan terlibat dalam sebuah sesi "Ask SRK" di media sosial X (dulu Twitter).

Selama sesi tersebut, seorang pengguna berbagi sebuah kolase yang menampilkan SRK dalam pose tangan terbuka yang ikonik bersama dengan putranya, AbRam, yang menirukan pose tersebut di sebuah acara sekolah baru-baru ini.

Penggemar tersebut menyatakan kekagumannya, dengan menyatakan, "Katakan sesuatu tentang hal ini, AbRam tumbuh begitu cepat MashaAllah #AskSRK."

Kolase ini juga menyertakan sebuah tweet sebelumnya dari sang aktor yang berbunyi, "Aku merasa bingung harus berbuat apa... angkat tangan... kadang berdoa kadang memeluk...."

Sebagai tanggapan, King Khan menulis: "Ha ha seluruh keluarga kami menyukai pelukan!! Apa yang harus dilakukan sekarang!! #DunkiBesok"

 



Selama sesi tersebut, seorang penggemar bertanya kepada sang superstar, "Kapan kamu akan menunjukkan film ini kepada Abram? #AskSRK".

Menanggapi hal itu, SRK mengatakan bahwa putranya telah menonton film tersebut dan dengan bercanda menyebutkan bahwa Abram terus bernyanyi, "Saya ingin pergi ke toilet!!! #Dunki."

Film 'Dunki' disutradarai oleh Rajkumar Hirani dan menampilkan para pemain termasuk SRK, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal dan Boman Irani. Film ini dijadwalkan untuk rilis secara teatrikal pada hari ini, Kamis, 21 Desember 2023.