Jelang Rilis Film Dunki, INI Kisah Cinta Taapsee Pannu dengan Pebulutangis Terkenal Mathias Boe

Jelang Rilis Film Dunki, INI Kisah Cinta Taapsee Pannu dengan Pebulutangis Terkenal Mathias Boe
Jelang Rilis Film Dunki, INI Kisah Cinta Taapsee Pannu dengan Pebulutangis Terkenal Mathias Boe (Foto : Instagram)

Antv – Di dunia glamor Bollywood, aktris yang tengah menanti perilisan film barunya Dunki, Taapsee Pannu bersinar sebagai bintang yang langka dan dihormati oleh para pakar industri film.

Namun, di balik sorotan panggung, ada satu cerita cinta yang membuat hatinya berdetak lebih kencang, kisah cinta antara Taapsee dan pemain bulu tangkis terkenal, Mathias Boe.

Keduanya memilih untuk menjaga hubungan mereka tetap pribadi, menjauhi sorotan media yang menyertainya.

Meskipun begitu, kita tidak bisa menghindari kehangatan dan kelembutan yang terpancar dari ucapan-ucapan istimewa Mathias untuk Taapsee.

Pada suatu ulang tahun Taapsee, Mathias membagikan momen indah mereka melalui media sosial, dengan pesan yang penuh kasih.

"Selamat ulang tahun makhluk kecil yang gila. Sialnya kita cepat sekali menjadi tua, terutama kamu. Tidak percaya betapa beruntungnya saya menemukan seseorang yang tidak menganggap saya terlalu menjengkelkan dan (terkadang) menertawakan lelucon-lelucon saya yang payah," ungkap Mathias.

Dalam pesannya yang romantis, Mathias berjanji, "Aku akan berusaha sekuat tenaga untuk membuatmu tersenyum."

Ungkapan cinta ini memberikan kita sekilas ke dalam hubungan istimewa mereka yang telah berlangsung hampir satu dekade.

Mereka mulai saling mencintai di awal perjalanan Taapsee di industri Bollywood, membangun fondasi hubungan mereka dengan penuh kesederhanaan.

Meskipun hidup di dunia yang penuh sorotan, Taapsee selalu memprioritaskan menjaga aspek pribadinya.

Sementara itu, Taapsee Pannu tengah bersiap-siap untuk merilis film terbarunya, 'Dunki', disutradarai oleh Rajkumar Hirani.

Film ini, yang akan tayang pada tanggal 21 Desember, menampilkan Taapsee bersama ikon Bollywood, Shah Rukh Khan, dalam kolaborasi pertama mereka.

Film 'Dunki' menjanjikan sebuah romansa di layar lebar yang telah dinantikan oleh penggemar keduanya.

Jadi, selain merayakan prestasi profesional Taapsee, kita juga dapat menyaksikan keindahan kisah cinta yang terjalin di luar lebar, di antara sorotan cemerlang dunia Bollywood.