Salaar Vs Dunki, Perang Penggemar Shah Rukh Khan dan Prabhas Berubah Menjadi Buruk

Salaar Vs Dunki, Perang Penggemar Shah Rukh Khan dan Prabhas Berubah Menjadi Buruk
Salaar Vs Dunki, Perang Penggemar Shah Rukh Khan dan Prabhas Berubah Menjadi Buruk (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Ketika dua film superstar dirilis pada waktu yang sama, para penonton umum akan bersenang-senang, tetapi hal ini juga menyebabkan perang penggemar yang kejam.

Hal yang sama sedang terjadi saat ini di media sosial. Semua orang mengetahui bahwa film Salaar dari Prabhas dan Dunki dari Shah Rukh Khan akan dirilis pada tanggal 22 Desember 2023.

Hal ini disebut-sebut sebagai pertarungan terbesar dalam bisnis perfilman India karena baik Shah Rukh Khan dan Prabhas memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh India.

Akan tetapi, sejak tanggal rilis Salaar diumumkan, para penggemar dari masing-masing pahlawan ini telah terlibat dalam perang penggemar yang sengit.

Begitu banyak yang dibicarakan tentang Dunki Vs Salaar di media sosial, dan hari ini, beberapa bahkan mulai beredar rumor bahwa kedua film ini merupakan film remake.
Beberapa orang telah melewati batas dan mulai menyebarkan kebencian atas nama fanisme dengan memposting morph.

Para penggemar dari kedua pahlawan ini perlu memahami bahwa mereka secara tidak sadar telah menyebabkan kerugian yang sangat besar pada industri film yang menjadi tumpuan hidup banyak orang.

Salaar dan Dunki memiliki genre yang berbeda dan diharapkan untuk memenuhi target penonton mereka. Jika keduanya berkinerja baik, banyak distributor dan eksibitor di seluruh negeri akan diuntungkan.

Platform-platform OTT telah mulai mempengaruhi bisnis teater, dan pada saat seperti ini, perang penggemar ini hanya akan memperburuk keadaan.

Meski para penggemar berperang, diberharapkan Prabhas dan Shah Rukh Khan akan menghibur sebanyak mungkin orang dengan Salaar dan Dunki dan melakukan hal yang baik bagi industri film India.