Foto Jadul Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Hadiri Pernikahan Kajol - Ajay Devgn Beredar Viral

Foto Jadul Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Hadiri Pernikahan Kajol - Ajay Devgn Beredar Viral
Foto Jadul Shah Rukh Khan dan Gauri Khan Hadiri Pernikahan Kajol - Ajay Devgn Beredar Viral (Foto : Twitter)

AntvPasangan ikonik Bollywood Kajol dan superstar Shah Rukh Khan merupakan salah satu pasangan di layar lebar yang paling terhebat yang pernah ada di dunia perfilman Hindi.

Keduanya berbagi layar dalam film 'Baazigar' yang diikuti oleh film-film seperti 'Karan Arjun'. Tetapi film klasik tahun 1995 'Dilwale Dulhania Le Jayenge' yang membuat mereka begitu ikonik. Kemudian mereka juga terlihat dalam film 'Kuch Kuch Hota Hai' pada tahun 1998.

SRK dan Kajol telah berteman sejak saat itu dan bukti lain dari hal ini adalah sebuah foto yang memperlihatkan SRK menghadiri pernikahan Kajol dengan Ajay Devgn, viral di internet.

Diketahui, Kajol menikah dengan Ajay Devgn pada tanggal 24 Februari 1999 dan SRK terlihat menghadiri perayaan pernikahannya bersama sang istri, Gauri Khan.

Sebuah foto dari acara mehendi Kajol telah dibagikan oleh banyak klub penggemar. Tetapi warganet selfok dengan bayi yang sangat lucu, Aryan Khan, mencuri perhatian dalam foto ini.


Kajol dan Ajay menikah setelah berpacaran selama lima tahun. Pasangan ini bertemu di lokasi syuting 'Hulchul' dan langsung menemukan persahabatan dan ikatan satu sama lain.

Kajol telah mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa para pengantin wanita biasanya tidak menikmati pernikahan mereka, tetapi ia sangat menikmati pernikahannya.

Semuanya telah direncanakan oleh saudara perempuannya, Tanisha Mukherjee dan hanya ada 50 orang termasuk teman dekat dan keluarga di pesta pernikahan tersebut.

Sementara itu, ketika foto ini menjadi viral, para penggemar kini menantikan untuk melihat SRK dan Kajol di layar kaca lagi.

Mereka telah berbagi layar bersama dalam film 'Dilwale' yang disutradarai oleh Rohit Shetty.

Baru-baru ini, sebuah foto mereka dari pemutaran film 'The Archies' mendapatkan banyak perhatian dan para penggemar tidak sabar untuk segera melihat mereka di layar lebar!