Shah Rukh Khan Rilis Lagu Baru 'O Maahi' dari Film Dunki, Penggemar Bandingkan dengan Film Dil Se

Shah Rukh Khan Rilis Lagu Baru 'O Maahi' dari Film 'Dunki', Penggemar Bandingkan dengan Film 'Dil Se'
Shah Rukh Khan Rilis Lagu Baru 'O Maahi' dari Film 'Dunki', Penggemar Bandingkan dengan Film 'Dil Se' (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan bersiap untuk merilis film terbarunya 'Dunki' karya sutradara Rajkumar Hirani, setelah kesuksesan luar biasa dari 'Jawan' dan 'Pathaan' tahun ini.

Aktor ini sedang mengendarai kesuksesan dari dua filmnya tahun ini yang telah melewati angka Rs 1000 crore di box office seluruh dunia.

Oleh karena itu, penantian untuk 'Dunki' menjadi lebih banyak dan begitu pula dengan ekspektasinya.

SRK meluncurkan sebuah lagu lain dari 'Dunki' yang merupakan sebuah lagu romantis dengan Taapsee Pannu. Lagu ini berjudul 'O Maahi'.

Ketika membagikan lagu ini, Shah Rukh juga mengungkapkan arti dari 'Dunki'. Ia menulis di X (dulu Twitter), "Sab poochte hain Iss liye bata raha hoon. Dunki ka matlab hota hai apno se door rehna....aur jab apne paas ho toh bas lagta hai qayamat tak uske saath hi rahein. O Maahi O Maahi. Rasakanlah cinta sebelum matahari terbenam di cakrawala hari ini."

SRK menghentikan lagu tersebut dan menulis lebih lanjut, "Cinta, ishq, mohabbat, pyaar... yeh sabka izhaar karne mein hum waqt laga dete hain. Terkadang kita tidak mendapatkan kesempatan. Terkadang kita tidak menemukan kata-katanya. Lagu ini didedikasikan untuk semua pecinta yang merasakan hal ini... Jadi katakanlah Sekarang... Hari ini... Besok, dan Setiap Hari..." Mere Ishq pe Haq hua tera... Lo mein qayamat tak hua tera..." dengan lagu ini. Jadikan ini sebagai lagu cinta kalian... teman-teman kekasihku."
Lagu romantis ini menampilkan cinta SRK dan Taapsee di tengah-tengah pasir dan padang pasir saat ia melindungi kekasihnya. Hal ini mengingatkan para penggemar akan 'Dil Se' ketika mereka menarik kesamaan antara visual dari kedua lagu tersebut.

Sebuah klub penggemar menulis, "#ShahRukhKhan dan #TaapseePannu membawa Anda dalam sebuah perjalanan cinta tanpa syarat & tanpa pamrih dengan sebuah komposisi yang indah, #OMaahi & juga membawa kita kembali ke masa-masa #DilSe ♥️"

Pengguna lain mengatakan, "Dil se re // O maahi" dan membagikan sebuah video yang membandingkan kedua lagu tersebut.

Sementara itu, film 'Dunki' yang juga dibintangi Taapsee Pannu dan Vicky Kaushal, akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2023.