Tak Ada Animal Ranbir, Ini 10 Film Paling Dicari di 2023, dari Jawan SRK hingga Gadar 2 Sunny Deol

Tak Ada Animal Ranbir Kapoor, Inilah 10 Film Paling Dicari di 2023, dari Jawan Shah Rukh Khan hingga Gadar 2 Sunny Deol
Tak Ada Animal Ranbir Kapoor, Inilah 10 Film Paling Dicari di 2023, dari Jawan Shah Rukh Khan hingga Gadar 2 Sunny Deol (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Tahun 2023 telah menyuguhkan berbagai kejutan dalam dunia hiburan, terutama film, tokoh terkenal, dan musik. Google merilis daftar pencarian terpopuler di India.

Menjelang akhir tahun 2023, Google telah meluncurkan daftar film yang paling banyak dicari di India dan film Jawan dari Shah Rukh Khan berhasil menduduki posisi teratas.

Daftar berikutnya diikuti oleh film Gadar 2 dari Sunny Deol, Oppenheimer yang dibintangi oleh Cillian Murphy dan Adipurush yang dibintangi oleh Prabhas.

Berikut 10 Film yang Paling Dicari:

1. "Jawan" (Shah Rukh Khan): Menjadi juara dalam daftar film yang paling dicari, "Jawan" membawa kita pada petualangan epik dengan Shah Rukh Khan dan timnya.

2. "Gadar 2" (Sunny Deol): Kembali dengan sensasi baru, "Gadar 2" dari Sunny Deol berhasil mencuri perhatian pencinta film dengan kisahnya yang mendebarkan.

3. "Oppenheimer" (Cillian Murphy): Dibintangi oleh Cillian Murphy, "Oppenheimer" menyajikan cerita yang menggugah pikiran dan menjadi pilihan ketiga dalam daftar film yang dicari.

4. "Adipurush" (Prabhas): Prabhas membawa kita ke dalam dunia mitos dengan "Adipurush," yang berhasil meraih peringkat empat dalam daftar ini.

5. "Pathaan" (Shah Rukh Khan): Berada di urutan kelima, "Pathaan" menawarkan campuran aksi dan drama yang menghibur.

6. "The Kerala Story" (Adah Sharma): Berkisah pada sekelompok wanita dari Kerala yang masuk Islam dan bergabung dengan ekstremis Negara Islam Irak dan Suriah. Film ini menduduki posisi keenam dalam daftar film paling dicari.

7. "Jailer" (Rajinikath): Di posisi ketujuh, "Jailer" berkisah tentang seorang pensiunan sipir penjara yang berusaha menangkap penyelundup idola yang eksentrik..

8. "Leo" (Allu Arjun): Dengan penuh keceriaan, "Leo" berhasil meraih posisi delapan dalam daftar ini.

9. "Tiger 3" (Salman Khan): Petualangan seru "Tiger 3" berada di urutan kesembilan film yang paling dicari.

10. "Varisu" (Vijay): Film terakhir dalam daftar, "Varisu," film yang berfokus pada kisah seorang putra bungsu dari pengusaha yang diangkat menjadi ketua bisnis ayahnya, yang membuat kedua saudara laki-lakinya kecewa.