Tahukah Kamu? Priyanka Chopra Menang Miss India Berkat Jasa Sang Kakak

Priyanka Chopra dan sang kakak
Priyanka Chopra dan sang kakak (Foto : Tangkapan Layar)

AntvPriyanka Chopra telah melampaui batas sebagai ikon global. Sementara proyek terbarunya seperti Love Again dan Citadel terus mendapatkan penghargaan, pengakuan baru-baru ini tentang perjalanannya ke dunia kontes kecantikan menyoroti perubahan tak terduga yang membawanya memenangkan gelar Miss India yang didambakan.

Dalam sebuah anekdot menyenangkan yang dibagikan saat tampil di “The Late Late Show With James Cordon,” Priyanka mengungkapkan bagaimana saudara laki-lakinya yang nakal, Siddharth Chopra, memainkan peran penting dalam masuknya dia ke kompetisi Miss India. 

Aktris Bollywood, yang kini menikah bahagia dengan penyanyi Amerika Nick Jonas, mengungkapkan bahwa keseluruhan kisahnya dimulai ketika dia kembali ke India pada usia 17 tahun.

Sekembalinya, Priyanka Chopra diberi kamar sendiri, yang sebelumnya ditempati oleh adik laki-lakinya, Siddharth. Namun, anak berusia 10 tahun yang penuh semangat itu belum siap melepaskan wilayahnya. 

Dalam upaya lucu untuk mendapatkan kembali ruangnya, Siddharth menyusun rencana untuk mengeluarkan Priyanka Chopra dari ruangan.

Dia tidak tahu bahwa skema ini akan menggerakkan serangkaian peristiwa yang pada akhirnya akan mengarah pada masuknya saudara perempuannya ke dunia kontes kecantikan yang glamor.