Shahid Kapoor Siap Berakting di Film Mitologi Mahabharata untuk Memerankan Ashwatthama

Shahid Kapoor Siap Berakting di Film Mitologi Mahabharata untuk Memerankan Ashwatthama
Shahid Kapoor Siap Berakting di Film Mitologi Mahabharata untuk Memerankan Ashwatthama (Foto : Kolase @peepingmoon.com)

AntvShahid Kapoor, aktor berbakat Bollywood yang baru-baru ini mencuri perhatian dalam film Bloody Daddy, kini bersiap untuk mengukir namanya dalam dunia mitologi dengan kolaborasi megah bersama Vashu Bhagnani.

Kabarnya, Shahid akan membintangi film epik berdasarkan Mahabharata, mengambil peran pahlawan tragis, Ashwatthama.

Meskipun pengumuman resmi masih ditunggu, sumber-sumber dari PeepingMoon.com memberikan bocoran menarik bahwa film ini akan menggambarkan kisah mendalam putra Guru Dronacharya, Ashwatthama, dari Mahabharata.

Dikembangkan sejak awal tahun oleh Vashu Bhagnani dan Jackky Bhagnani, proyek ini menjanjikan tontonan visual luar biasa dengan skala besar, VFX global, dan pemain ensemble dari seluruh industri film India.

Shahid Kapoor, yang telah menandatangani kontrak untuk proyek ini, akan menjalani pelatihan fisik intens untuk memerankan karakter Ashwatthama dengan penuh autentisitas.

Rencananya, film ini akan menghadirkan pengalaman sinematik yang belum pernah ada sebelumnya di perfilman India.

Film ini akan dibuat dalam skala besar dengan tim VFX global dan pemeran ensembel yang terdiri dari para aktor dari seluruh industri film India.

Sebelumnya, Shahid dijadwalkan untuk memulai syuting dengan Anees Bazmee, tetapi karena perbedaan kreatif, ia keluar dari proyek tersebut.

Namun, kekecewaan itu segera tertutup dengan kabar bahwa Shahid Kapoor dan Kriti Sanon akan berbagi layar dalam sebuah film drama romantis yang akan dirilis pada 9 Februari 2024.

Melalui Instagram, rumah produksi Maddock Films membagikan sebuah poster dan menulis, "Tandai kalender Anda - Pekan Valentine! Jio Studios dan Dinesh Vijan mempersembahkan sebuah film yang belum diberi judul yang dibintangi oleh Shahid Kapoor dan Kriti Sanon, yang akan dirilis pada tanggal 9 Februari 2024."

Film tersebut, diproduksi oleh Jio Studios dan Dinesh Vijan's Maddock Films, menampilkan Shahid dan Kriti sebagai pemeran utama, dengan tambahan kehadiran Dharmendra dan Dimple Kapadia.

Awalnya dijadwalkan untuk rilis pada Oktober 2023, film ini mengalami penundaan hingga tanggal 7 Desember, dan sekarang akan menyapa penonton pada Pekan Valentine tahun 2024.