Aktris Jawan, Ridhi Dogra Dihujat Secara Brutal Karena Memuji Animal Ranbir Kapoor, Ini Balasannya

Aktris Jawan, Ridhi Dogra Dihujat Secara Brutal Karena Memuji Animal Ranbir Kapoor, Begini Balasannya
Aktris Jawan, Ridhi Dogra Dihujat Secara Brutal Karena Memuji Animal Ranbir Kapoor, Begini Balasannya (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Animal yang dibintangi oleh aktor Bollywood Ranbir Kapoor, telah meraup keuntungan besar di box office dan telah melewati angka Rs 500 crore (setara Rp1.03 triliun), di seluruh dunia.

Sementara film ini berjalan dengan sukses di bioskop, beberapa kritikus dan penonton telah mengecam film arahan Sandeep Reddy Vanga ini, menyebutnya sebagai film yang misoginis dan penuh dengan kekerasan secara grafis.

Baru-baru ini, Ridhi Dogra, yang terakhir kali terlihat dalam film Shah Rukh Khan, Jawan dan Salman Khan, Tiger 3, dihujat, karena memuji film Animal.

Hujatan itu muncul saat Ridhi menggungkapkan pujiannya di akun X-nya (dulu Twitter), untuk membagikan lagu masuk Ranbir dari film Animal dan menulis, "Tersandung pada ini! Film yang luar biasa. Siapapun yang merasa terpicu, harus menghargai perasaan mereka dan tidak menonton film ini. Karena film ini memiliki makna yang lebih dalam tentang keterikatan & konsekuensi dan hati yang terpicu tidak akan dapat menerimanya. Tapi ? #theanimal menyukai semuanya @imvangasandeep."

Namun, para netizen mulai mengecam Ridhi karena memposting ulasan yang begitu positif tentang Animal.

Ia mencoba untuk mengklarifikasi pendiriannya dengan membalas banyak pengguna Twitter, tetapi semuanya sia-sia. Kemudian, ia memutuskan untuk mengistirahatkan kasusnya dalam serangkaian tweet.

"Seseorang yang mencoba menunjukkan akar dari pola maskulin harus dihargai. Film-filmnya menunjukkan hal itu. Yang satu ini lebih dari yang terakhir. Saya dulu sering dipicu sampai beberapa tahun yang lalu. Namun saya mengerti bahwa inti dari menyuarakan suara kita adalah dengan menjalaninya, bukan dengan melakukan aktivisme di sofa #theanimal.

"Saya menghormati semua orang yang terpicu karena saya juga pernah terpicu. Jadi, saya mengirimi Anda semua pelukan dan melanjutkan percakapan. Itu penting. Sangat penting. ?????♥️♥️ #theanimal.

"Saya telah menyimpan pandangan saya untuk diri saya sendiri sejak saya menonton film ini beberapa hari yang lalu karena saya tahu hal ini akan terjadi, sejujurnya ini dapat dimengerti. Ketika ada sesuatu yang mengganggu, kita tidak melihat alasan apapun dan tidak seharusnya. Semoga percakapan ini terus berlanjut dan kita menjadi lebih baik sebagai masyarakat ♥️??" tulisnya.

Dia lebih lanjut menambahkan, "Ini harus mencapai sudut-sudut negara di mana tembok-temboknya juga menangis dengan perilaku MCP selama berabad-abad yang dilakukan oleh para wanita. - Pengkondisian. #theanimal."

"Saya senang film ini telah menciptakan kegaduhan seperti film-filmnya yang selalu dilakukan. Adalah baik jika orang-orang menjadi gelisah dan berbicara dan berdebat sehingga para perempuan yang berada dalam kondisi tertekan dapat memperoleh perspektif. Itu yang menjadi perhatian saya.

"Teman-teman bas haan. Berhentilah menyalahkan saya. Ini adalah masalah di dunia. Kamu mencoba menyoroti 1 hal. Orang lain akan mengejarmu dengan 10 hal lainnya. Dan intinya adalah HILANG."



Film Animal menampilkan sebuah dunia yang penuh dengan kekerasan dengan latar belakang hubungan yang bermasalah antara Ranvijay Singh yang diperankan oleh Ranbir dan ayahnya, Balbir Singh, yang diperankan oleh Anil Kapoor.