Koleksi Box Office Hari ke-6 Animal Ranbir Kapoor Sukses Melewati Angka Rp618 Miliar!

Koleksi Box Office Hari ke-6 Animal Ranbir Kapoor Sukses Melewati Angka Rp618 Miliar!
Koleksi Box Office Hari ke-6 Animal Ranbir Kapoor Sukses Melewati Angka Rp618 Miliar! (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi atau pengumpulan box office film Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor, hari ke-6 sukses meraup Rs 30 crore (setara Rp61,6 miliar), secara total di India.

Sehinga dengan perolehan angka di hari keenam sebanyak itu, membuat film Animal telah melewati angka Rs 300 crore (setara Rp618 miiar), di India dan Rs 500 crore (Rp1,03 miliar), di seluruh dunia

Film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Animal, telah menjadi sebuah tsunami di box office sejak perilisannya, meski telah menuai banyak kontroversi.

Film arahan Sandeep Reddy Vanga, yang juga dibintangi oleh Bobby Deol, Rashmika Mandanna, Anil Kapoor dan Triptii Dimri, telah mencapai rekor penonton tertinggi bahkan pada hari kerja.

Animal juga telah mempertahankan kemenangan beruntunnya pada hari ke-6 dan siap untuk mengumpulkan Rs 27 crore (setara Rp55,62 miliar), untuk versi Hindi-nya.

Film Animal akan menambahkan Rs 3-4 crore lagi untuk versi sulih suaranya, sehingga total keseluruhannya di seluruh India menjadi Rs 30-31 crore pada hari Rabu (6/12/2023).

Animal muncul sebagai film pembuka terbesar dalam karir Ranbir. Film ini menampilkan sebuah cerita tentang hubungan antara ayah dan anak.

Karakter Ranbir yang protektif dan obsesif terhadap cinta ayahnya dan terlihat mengancam semua orang yang menghalangi cintanya kepada ayahnya, yang diperankan oleh Anil.

Film berdurasi 3 jam 21 menit ini dirilis dalam 5 bahasa - Hindi, Telugu, Tamil, Kannada dan Malayalam.