Penggemar Bertanya, Apakah Ada Adegan Seks di Film Dunki? Begini Jawaban Kocak Shah Rukh Khan

Penggemar Bertanya, Apakah Ada Adegan Seks di Film Dunki? Begini Jawaban Kocak Shah Rukh Khan
Penggemar Bertanya, Apakah Ada Adegan Seks di Film Dunki? Begini Jawaban Kocak Shah Rukh Khan (Foto : Tangkap Layar)

AntvSuperstar Bollywood Shah Rukh Khan saat ini tengah bersiap-siap untuk perilisan film terbarunya, sekaligus film ketiga di tahun 2023, Dunki, yang disutradarai oleh Rajkumar Hirani.

Selain Shah Rukh Khan, Film Dunki juda dibintangi Taapsee Pannu, Vikram Kochhar, Anil Grover, Vicky Kaushal dan Boman Irani.

Menjelang perilisan film ini, Shah Rukh Khan menyelenggarakan sesi #AskSRK, di media sosial X (dulu Twitter), untuk berinteraksi dengan para penggemar dan pengikutnya.

Selama interaksi tersebut, salah satu penggemarnya bertanya apakah ada 'sax-sux' (adegan seks) di film Dunki, mengingat di film Animal adegan seks begitu vulgar dipertontonkan.

Untuk hal ini, aktor Dilwale Dulhania Le Jayenge ini memberikan respon yang lucu dan mengatakan, "Sax Sux tidak mengerti.... Pasti akan ada pajak tiket yang diambil dari ayah. #DunkiTrailer."


Pengguna lain bertanya, "#AskSrk Sir #Dunki Anda terlihat seperti AbRam terinspirasi dari Abram atau tidak #Dunki terinspirasi? Masya Allah Anda, Aryan bhai & Abram adalah lambang ketampanan. Teruslah menghibur kami pak dengan penampilan kalian."