Trailer Dunki, Kisah Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu dan Teman-Temannya Berkelana di Negeri Asing

Trailer Dunki, Kisah Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu dan Teman-Temannya Berkelana di Negeri Asing
Trailer Dunki, Kisah Shah Rukh Khan, Taapsee Pannu dan Teman-Temannya Berkelana di Negeri Asing (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Setelah berbulan-bulan menunggu dan menunggu, trailer dari film ketiga Shah Rukh Khan tahun ini, Dunki, akhirnya dirilis oleh para pembuatnya pada hari Selasa (5/12/2023).

Film ini menandai kolaborasi pertama SRK dengan sutradara handal Rajkumar Hirani. Dan berdasarkan tampilannya, film ini akan membawa para penonton dalam sebuah perjalanan rollercoaster dari seorang pria yang memiliki sebuah misi.

Dibintangi oleh Shah Rukh Khan sebagai pemeran utama, trailer dari Dunki juga memberikan penonton sekilas tentang teman-temannya dalam film ini, Taapsee Pannu, Vicky Kaushal, Vikram Kochhar, dan Anil Grover. Sementara Boman Irani berperan sebagai seorang guru bahasa Inggris yang menyenangkan.

Berlatar belakang sebuah desa Punjab yang indah, trailer ini memperkenalkan SRK sebagai Hardy. Sementara teman-temannya ada Manu, Sukhi, Buggu, dan Balli, yang memiliki mimpi yang sama, yaitu pergi berkelana ke London dan mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Trailer ini menunjukkan bagaimana karakter Vicky Kaushal diejek dan dipermalukan karena tidak bisa berbahasa Inggris.

Kemudian, dalam sebuah dialog yang menggugah, SRK mempertanyakan jika Inggris dapat menguasai India selama bertahun-tahun tanpa mengetahui bahasa Hindi. Lalu mengapa orang India tidak dapat pergi ke negeri mereka tanpa mengetahui bahasa Inggris yang baik dan benar.

Membawa sentimen yang sama lebih jauh, trailer ini membawa penonton melalui perjalanan SRK dan teman-temannya yang kemudian mengambil tugas untuk mengunjungi London dan membuktikan diri mereka kepada dunia.

Namun, perjalanan mereka jelas bukan perjalanan yang mudah, dan beberapa sekilas tentang kesulitan mereka yang hampir fatal dan memilukan, telah ditunjukkan dalam trailer tersebut.

Trailer ini pada akhirnya membuat orang bingung karena diakhiri dengan SRK yang terlihat telah berusia lanjut sedang mengikuti sebuah perlombaan di sebuah negara asing dan meneriakkan "Jai Hind" sembari berjanji untuk menyelesaikan apa yang telah ia mulai 25 tahun yang lalu.


Shah Rukh Khan dan Rajkumar Hirani sendiri pernah mengatakan bahwa, "Dunki bukanlah sebuah film biasa, tetapi ini adalah sebuah pengalaman".

Ditulis oleh Abhijat Joshi, Rajkumar Hirani, dan Kanika Dhillon, Dunki siap untuk tayang di layar perak pada tanggal 21 Desember 2023.