Memuji Film Animal Ranbir Kapoor, Aktris Trisha Krishnan Dihujat Warganet dan Mengahapus Unggahannya

Memuji Film Animal Ranbir Kapoor, Aktris Trisha Krishnan Dihujat Warganet dan Mengahapus Unggahannya
Memuji Film Animal Ranbir Kapoor, Aktris Trisha Krishnan Dihujat Warganet dan Mengahapus Unggahannya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris India Trisha Krishnan menghapus postingannya di Insta Story akun Instagramnya, yang memuji film Animal yang dibintangi Ranbir Kapoor setelah ia dihujat oleh beberapa orang warganet.

Seperti dilihat di Instagram Stories-nya pada hari Minggu (3/12/2023), Trisha membagikan sebuah poster dari film Animal.

Bersama dengan sebuah poster yang menampilkan Ranbir Kapoor, Trisha menulis, "Satu kata-kultus! Pppppppaaaaaahhhhhhh (wajah dengan mata yang mengintip, wajah yang menghembuskan nafas dan emoji bertepuk tangan). Namun, ia menghapusnya beberapa saat kemudian.


Saat membagikan tangkapan layar tersebut, seorang pengguna X menulis, "Dia baru saja menguliahi tentang martabat wanita seminggu yang lalu, bukan?"

Seseorang menulis, "Jangan pernah mengharapkan ulasan negatif dari seorang aktor/aktris untuk film apa pun. Mereka tidak akan/bisa mengungkapkan pendapat yang sebenarnya karena mereka harus bertahan di industri ini."