Shah Rukh Khan Mengenang Masa Kecilnya yang Sangat Merindukan Kedua Orang Tuanya

Shah Rukh Khan Mengenang Masa Kecilnya yang Sangat Merindukan Kedua Orang Tuanya
Shah Rukh Khan Mengenang Masa Kecilnya yang Sangat Merindukan Kedua Orang Tuanya (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan yang tengah menantikan rilis film Dunki, dengan penuh kasih, mengenang masa-masa kecilnya dengan mengatakan bahwa dirinya sangat merindukan orang tuanya.

Dalam sebuah interaksi yang mengharukan selama sesi tanya jawab Twitter-nya yang berjudul #AskSRK, Shah Rukh Khan berinteraksi dengan para penggemar dan menggali kenangan masa kecilnya.

Menanggapi pertanyaan dari seorang penggemar tentang kenangannya tentang Delhi dan pengalaman masa kecilnya, sang ikon Bollywood ini menyampaikan bahwa ia masih membawa esensi seorang anak kecil di dalam dirinya.

SRK dengan penuh nostalgia mengenang masa kecilnya yang menyenangkan, mengekspresikan kasih sayang yang abadi untuk kenangan dari tahun-tahun pembentukannya.

Seorang pengguna Twitter bertanya, "Pak, aapko dilli ki yaad aati hai kya? Apne bachpan ke baare mein bataiye na? @iamsrk #AskSRK."

SRK menjawab, "Main toh Abhi bhi Bachaa hoon. Saya memiliki masa kecil yang indah, dan saya sangat merindukan orang tua saya. #Dunki"


Sementara itu, dengan setiap pembaruan, hype untuk film drama komedi Rajkumar Hirani dan SRK yang akan datang, 'Dunki', semakin meningkat di antara para penggemar film.

 

Lagu 'Lutt Putt Gaya', yang baru-baru ini diluncurkan oleh para pembuat film 'Dunki', telah menerima beberapa respon positif dari para penonton.

Para pembuat film 'Dunki' juga membagikan drop 3, yang merupakan lagu 'Nikle The Kabhi Hum Ghar Se'.

Disutradarai oleh Rajkumar Hirani yang terkenal dengan film '3 Idiot', 'Dunki' siap tayang di layar lebar pada tanggal 22 Desember 2023.