Koleksi Box Office Hari Pertama di Seluruh Dunia Film Ranbir Kapoor Menghasilkan Rp238,96 Miliar

Koleksi Box Office Hari Pertama di Seluruh Dunia Film Ranbir Kapoor Menghasilkan Rp238,96 Miliar
Koleksi Box Office Hari Pertama di Seluruh Dunia Film Ranbir Kapoor Menghasilkan Rp238,96 Miliar (Foto : Kolase Istimewa)

AntvKoleksi box office di seluruh dunia hari pertama film Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor, memulai dengan raihan angka yang luar biasa secara global (dunia).

Film karya Sandeep Reddy Vanga, yang dirilis di bioskop pada tanggal 1 Desember 2023, ini, telah menciptakan sejarah dengan memberikan pembuka terbesar untuk perilisan non-hari libur untuk sebuah film Hindi.

Setidaknya, pihak rumah produksi telah mencatat bahwa film Animal telah meraup ₹116 crore (setara Rp238,96 miliar), di box office seluruh dunia pada hari pertama.

Hal ini juga mengkonfirmasi perkiraan awal yang memperkirakan bahwa film drama kriminal Ranbir Kapoor ini akan dibuka dengan pemasukan sebesar ₹100 crore (setara Rp206 miliar), di seluruh dunia.

Para pembuat film ini telah membagikan poster Animal dengan teks, "Pembukaan non-liburan terbesar di Sinema Hindi yang pernah ada. Pendapatan kotor di seluruh dunia sebesar ₹116 crore."


Film Animal telah dirilis bersamaan dengan film drama periode karya Meghna Gulzar, berjudul Sam Bahadur, yang dibintangi oleh Vicky Kaushal.

Perolehan hari pembukaan film Animal yang luar biasa di box office seluruh dunia, menempatkannya tepat di antara angka-angka hari pembukaan tertinggi dari dua film Shah Rukh Khan yang dirilis tahun ini, Jawan yang meraup ₹125.05 crore dan Pathaan di angka ₹106 crore.