Adegan Ranjang dan Ciuman Hot Ranbir Kapoor dengan Tripti Dimri, di Film Animal Beredar Viral

Adegan Ranjang dan Ciuman Hot Ranbir Kapoor dengan Tripti Dimri, di Film Animal Beredar Viral, Begini Rekasi Netizen
Adegan Ranjang dan Ciuman Hot Ranbir Kapoor dengan Tripti Dimri, di Film Animal Beredar Viral, Begini Rekasi Netizen (Foto : Kolase Tangkap Layar)

AntvFilm Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor, Rashmika Mandanna, Bobby Deol serta Tripti Dimri, akhirnya tayang di bioskop pada Jumat, 1 Desember 2023.

Para penggemar yang antusias menyaksikannya di hari pertama juga membocorkan beberapa adegan dari film tersebut di media sosial.

Salah satu adegan ranjang dan ciuman hot antara Ranbir dan aktris Tripti Dimri kini telah menjadi viral di media sosial, yang telah mengudang banyak reaksi dari netizen.

Adegan-adegan panas antara Ranbir Kapoor dan Tripti Dimri kini telah muncul di internet, dan para netizen bereaksi keras terhadap hal yang sama.

Sementara sebagian dari internet menyukai chemistry antara Ranbir dan Tripti, sebagian lainnya mengecam para pembuat film dan para aktor atas ketelanjangan yang ditampilkan di layar lebar.

"Tripti dimri secara harfiah memakan rashmika hidup-hidup meskipun dengan waktu layar yang terbatas.... chemistry-nya dengan ranbir sesuatu yang tidak ada yang menyangka mereka begitu baik," tulis seorang pengguna.

Sementara pengguna lainnya menarik kesejajaran antara peran Tripti dalam filmnya Bulbull dan Animal.

Selain Ranbir dan Tripti, Animal juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Rashmika Mandanna dan Bobby Deol sebagai pemeran utama.

Dalam film ini, Tripti memainkan peran sebagai seorang tahi lalat dalam geng Ranbir, yang ditanam oleh tokoh antagonis Bobby Deol.

Film Animal telah dibuka dengan ulasan yang beragam di internet, dengan beberapa orang menyebut film ini "massy", dan yang lainnya menyatakan bahwa film ini berbau seksisme dan kebencian.

Disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga, Animal mengeksplorasi hubungan yang penuh gejolak dan beracun antara seorang ayah (Anil Kapoor) dan anak laki-laki (Ranbir Kapoor), dan persaingan berdarah antara sepupu yang membentang dari beberapa generasi.

Film ini merupakan salah satu film paling kejam dan paling gelap yang dibuat di Bollywood akhir-akhir ini, dan telah mendapatkan sertifikat 'Dewasa' dari Dewan Sensor.

Meskipun memiliki rating 'A', bioskop-bioskop penuh sesak pada hari Jumat ketika orang-orang memadati gedung-gedung bioskop untuk menonton Ranbir dalam avatar yang belum pernah dilihat sebelumnya.