Adegan Tanpa Busana Ranbir Kapoor di FIlm Animal Bocor di Media Sosial

Adegan Telanjang Ranbir Kapoor di FIlm Animal Bocor di Media Sosial
Adegan Telanjang Ranbir Kapoor di FIlm Animal Bocor di Media Sosial (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAdegan telanjang alias bugil alias tanpa busana aktor Bollywood Ranbir Kapoor di film Animal, menciptakan kehebohan di media sosial pada saat perilisan perdananya pada hari Jumat (1/12/2023).

Adegan tak pantas dari film arahan Sandeep Reddy Vanga ini bocor secara online dan beredar viral di media sosial berbagai platform.

Sebagian dari para netizen yang memuji Ranbir atas penampilannya yang penuh aksi di layar lebar, mendadak tercengang setelah mereka menemukan adegan telanjangnya dalam film tersebut.

Adegan yang dimaksud adalah ketika Ranbir sedang berjalan di kebunnya, sementara Anil Kapoor dan Rashmika Mandanna yang kebingungan melihat jam tangan mereka.

Meskipun diburamkan, adegan ini menunjukkan sang aktor telanjang bulat dari kejauhan. Belum lagi, film ini telah diberikan sertifikat 'A' oleh Badan Pusat Sertifikasi Film.


Diketahui, Ranbir Kapoor juga pernah melakukan adegan yang bikin heboh ketika memulai debut filmnya yang beradu akting dengan putri Anil Kapoor, Sonam Kapoor.

Dalam film yang dibuat pada tahun 2007 dan diberi judul Saawariya itu, Suami aktris global Bollywood Alia Bhatt itu melakukan adegan handuknya dan menjadi berita utama.  

Sementara itu, film Animal sendiri berkisah tentang bagaimana menggali hubungan yang bermasalah antara seorang ayah dan anak.

Ranbir tumbuh dengan kerinduan akan cinta ayahnya, mencari persetujuan, waktu dan perhatian. Namun, kehilangan hal tersebut mengubahnya menjadi seorang yang kejam dan obsesif, yang menjadi mesin pembunuh setelah ayahnya diserang.

Film ini juga dibintangi oleh Triptii Dimri, Prem Chopra, Suresh Oberoi dan Shakti Kapoor. Bobby Deol yang berperan sebagai tokoh antagonis utama.

Disutradarai oleh Vanga, Animal memiliki durasi 3 jam dan 21 menit termasuk 18 menit aksi laga.