Mengaku Penggemar Berat, Sutradara Animal, Sandeep Kepincut Ingin Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan

Mengaku Penggemar Berat, Sutradara Animal, Sandeep Kepincut Ingin Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan
Mengaku Penggemar Berat, Sutradara Animal, Sandeep Kepincut Ingin Bekerja Sama dengan Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

AntvFilm Animal karya sutradara Sandeep Reddy Vanga yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor, Rashmika Mandanna, Anil Kapoor dan Bobby Deol, tayang di layar lebar Jumat (1/12/2023).
 
Dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan India Today, sang sutradara membuka diri tentang film Animal dan menyebutkan bahwa ada satu Khan yang berada di urutan teratas dalam daftar keinginannya untuk bekerja sama.

Sandeep mengungkapkan bahwa ia adalah penggemar berat Shah Rukh Khan dan mengatakan dirinya mengaku kepincut ingin menyutradarai film yang dibintangi Shah Rukh Khan.

"Kami, sebagai sebuah tim, menonton Pathaan ketika syuting film Animal. Saya juga telah menonton Jawaan. Saya akan menontonnya jika saya mendapatkan kesempatan untuk bekerja dengannya di masa depan," ujar Sandeep Reddy Vanga.

Sementara itu, film Animal sendiri bercerita tentang seorang pria yang mencari validasi dari ayahnya sepanjang hidupnya.

Ranbir yang berperan sebagai Vijay, adalah seorang pria yang mendambakan cinta dan perhatian dari ayahnya yang kaya raya.

Ketika ayahnya, yang diperankan oleh Anil Kapoor, diserang, ia menjadi gila dan berusaha membalas dendam kepada mereka yang menyerangnya.

Rashmika Mandanna yang berperan sebagai Geethanjali, adalah gadis yang dirayunya dan Bobby Deol berperan sebagai tokoh antagonis utama.

Film Animal diprediksi akan menghasilkan lebih dari Rs 100 crore (setara Rp206 miliar), di box office pada akhir pekan pertama ini dengan Rs 50 crore (setara Rp103 miliar), di India.

Sementara itu, di bidang pekerjaan, Sandeep memiliki beberapa proyek menarik lainnya, salah satunya film yang dibintangi Prabhas berjudul 'Spirit'

Sandeep juga memiliki sebuah film dengan Allu Arjun yang telah diumumkan, sebuah judul untuk film yang sama yang belum diumumkan.