Koleksi Box Office Film Animal Ranbir Kapoor Hari Pertama Diprediksi Melampaui Rekor Pathaan SRK

Koleksi Box Office Film Animal Ranbir Kapoor Hari Pertama Diprediksi Melampaui Rekor Pathaan SRK
Koleksi Box Office Film Animal Ranbir Kapoor Hari Pertama Diprediksi Melampaui Rekor Pathaan SRK (Foto : Tangkap Layar)

AntvKoleksi box office hari pertama film Animal yang dibintangi aktor Bollywood Ranbir Kapoor, kemungkinan akan melewati rekor Pathaan Shah Rukh Khan (SRK), dengan pendapatan sebesar Rs 60 crore .

Sejak promosi, film drama kriminal keluarga yang disutradarai oleh Sandeep Reddy Vanga ini, telah siap untuk menjadi pembukaan terbesar bagi rekor Ranbir Kapoor.

Sesuai dengan perkiraan awal yang dilaporkan oleh Sacnilk, film ini telah mengumpulkan Rs 60 crore (setara Rp123,6 miliar), pada hari pertama di box office domestik.

Perincian dari pengumpulan Rs 60 crore tersebut meliputi Rs 49.50 crore dalam bahasa Hindi dan Rs 10 crore dalam bahasa Telugu.

Raihan cukup besar pada bahasa Telugu karena sutradara Sandeep Reddy Vanga, memulai debut penyutradaraannya dengan film laris Telugu tahun 2017.

Juga Arjun Reddy dan faktor aktris Rashmika Mandanna, yang terkenal dengan film Telugunya yang berjudul, 'Pushpa: The Rule' dan Sita Ramam.

Laporan yang sama juga memprediksi bahwa film Ranbir akan dibuka dengan pendapatan sebesar Rs100 crore (setara Rp206 miliar), di seluruh dunia.

Hal ini akan menjadikan Animal sebagai film dengan pembukaan terbesarnya di India dan di seluruh dunia.

Film Animal sendiri dirilis bersamaan dengan film drama periode Meghna Gulzar, dan film Sam Bahadur, yang dibintangi oleh Vicky Kaushal. Tetapi kedua film tersebut tertinggal jauh di belakang.

Sesuai dengan perkiraan awal yang dilaporkan oleh Sacnilk, film ini akan dibuka dengan biaya sebesar Rs 5 crore (setara Rp10,3 miliar), di India.

Film Animal juga dibintangi oleh Anil Kapoor, Bobby Deol, Shakti Kapoor, Prem Chopra dan Tripti Dimri, dengan durasi selama 3 jam 21 menit.