Anil Kapoor Membagikan Foto Telanjang Dada Bersama Bobby Deol, Begini Respon Hrithik Roshan

Anil Kapoor Membagikan Foto Telanjang Dada Bersama Bobby Deol, Begini Respon Hrithik Roshan
Anil Kapoor Membagikan Foto Telanjang Dada Bersama Bobby Deol, Begini Respon Hrithik Roshan (Foto : Instagram)

Antv – Aktor senior Bollywood Anil Kapoor membagikan sebuah foto bersama dengan lawan mainnya di film Animal, Bobby Deol dan hal ini telah menarik perhatian media sosial.

Para aktor ini berbagi foto-foto mereka tanpa baju alias telanjang dada dan menambahkan caption, "Animal ka baap dan Animal ka musuh berpose (Ayah Animal dan musuh Animal berpose)."

Pada kolom komentar, ikon kebugaran OG dan lawan main Anil Kapoor di film Fighter, Hrithik Roshan, memberikan emoji api. Bobby Deol juga memberikan emoji hati.

Menantu Anil Kapoor, Karan Boolani menulis, "Mode binatang" di kolom komentar.

Saqib Saleem juga memberikan emoji api. Seorang pengguna Instagram menulis, "Anil Kapoor selalu sangat menginspirasi." Seorang pengguna lainnya menambahkan, "Dimana Animal" (mengacu pada lawan main mereka, Ranbir Kapoor)."


Sementara itu, Anil Kapoor membagikan momen-momen dari promosi Animal di Hyderabad dan ia menulis, "Saya masih berdengung karena energi dari acara yang fenomenal ini! Saya tidak dapat membayangkan berkah yang lebih baik untuk film kami selain cinta, kehangatan dan kemurahan hati yang dihujani oleh orang-orang Hyderabad... Sebuah catatan khusus terima kasih untuk Mahesh Babu yang telah menghiasi acara ini. Bintangnya menyala begitu terang, menerangi seluruh arena! Sending a prayer of thanks to the late Bapu saab for introducing me to the incredible world of Tollywood and directing me in my first ever Telugu film. Here's hoping my bond with Hyderabad grows only deeper with Animal."