Aktris Debutan India, Pranitha Subhash Ungkap Pengalamanya Main Film Bareng Ajay Devgn

Aktris Debutan India, Pranitha Subhash Unggkap Pengalamanya Main Film Bareng Ajay Devgn
Aktris Debutan India, Pranitha Subhash Unggkap Pengalamanya Main Film Bareng Ajay Devgn (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris debutan India, Pranitha Subhash telah berhasil menarik perhatian para penonton di berbagai bioskop regional, termasuk Kannada, Telugu, Tamil, Hindi dan Malayalam.

Perannya dalam film yang dibintangi Abhishek Dudhaiya, Ajay Devgn, Sonakshi Sinha dan Sanjay Dut, 'Bhuj: The Pride of India' mendapatkan apresiasi yang baik.

Pranitha Subhash pun mengungkap pengalamannya main film bareng Ajay Devgn dalam sebuah wawancara dengan Hindustan Times.

Pranitha Subhash mengenang saat ia berperan sebagai seorang istri Marathi dalam film tersebut.

Para pembuat film percaya bahwa penampilannya yang khas India Selatan membuatnya cocok untuk peran tersebut.

Tetapi, menjadi bagian dari pemeran ensembel dalam film debutnya memicu rasa ketidakpastian bagi Pranitha Subhash.

Mengekspresikan kekhawatirannya, Pranitha Subhash mengungkapkan keraguan tentang kemampuannya untuk tampil menonjol di antara para pemeran yang terkenal.

Sementara memainkan karakternya bukanlah sebuah tantangan linguistik bagi Pranitha, ia mengakui bahwa dinamika sinema Hindi (Bollywood), berbeda dengan apa yang biasa ia lakukan di Selatan.

"Hal ini bisa menjadi bagian terberat bagi saya karena pada masa lalu, Anda adalah istri dari seorang pahlawan dan Anda adalah satu-satunya...sekarang tidak seperti itu. Dan, di selatan, jelas jika Anda memiliki lagu dengan pahlawan atau urutan ini yang akan membuat Anda menonjol. Di sini, rasanya berbeda, itulah bagian yang sulit. Bahasa Hindi bukanlah sebuah tantangan karena saya hanya memiliki sedikit dialog," katanya.

Ketika Pranitha ditanyai tentang tantangan yang ia hadapi dalam karirnya, ia mengungkapkan bahwa salah satu rintangan terberatnya adalah meyakinkan keluarganya tentang pilihan profesinya.

Orang tuanya, yang merupakan seorang dokter, memiliki ekspektasi bahwa dia akan mengikuti jejak mereka.

"Anda tahu, bagaimana biasanya hal ini terjadi (Orang tua mengharapkan anak-anaknya mengikuti profesi mereka)," tambahnya.

 


Dalam percakapan yang sama, Pranitha, yang menjadi seorang ibu tahun lalu, berbicara tentang tantangan-tantangan dalam menyeimbangkan peran sebagai seorang ibu dengan komitmen profesionalnya.

Pranitha Subhash membahas tentang kesulitan-kesulitan yang dihadapi ketika ia harus keluar rumah untuk bekerja, terutama dalam konteks mengerjakan film dan juga menjaga bayinya.

Pranitha mengungkapkan bahwa bekerja di lokasi syuting film merupakan tantangan yang signifikan, mengingat tuntutan perannya dan fakta bahwa ia baru saja memiliki bayi yang baru lahir.

"Bahkan jika kami berencana untuk membawa bayi dan ayahnya ke lokasi syuting, itu akan sulit. Syuting film dengan seorang bayi kecil di sekitarnya juga sulit bagi semua orang di sekitar," bebernya.

Selain film 'Bhuj: The Pride of India', Pranitha Subhash juga muncul dalam film-film Bollywood seperti Hungama 2.

Saat ini, Pranitha Subhash akan segera memulai debutnya dalam bahasa Malayalam melalui film Thankamani karya Ratheesh Raghunandan.